Bupati Way Kanan Bagikan Sembako dan Santunan Anak Yatim di Masjid Al Muhajirin

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Acara Pembagian Sembako dan Santunan Anak Yatim di Masjid Al Muhajirin Kampung Tanjung Sari Kecamatan Blambangan Umpu

WARTAMU.ID, Way Kanan – Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Acara Pembagian Sembako dan Santunan Anak Yatim di Masjid Al Muhajirin Kampung Tanjung Sari Kecamatan Blambangan Umpu, Senin (03/04/2023) sore.

Bupati Adipati menyampaikan rasa syukurnya dalam hadir pada acara tersebut untuk bersama berbagi kebahagiaan, utamanya dalam suasana Ramadhan 1444 H yang penuh dengan keberkahan. Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Tanjung Sari, Aparatur Kampung dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam acara tersebut.

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M

“Terima kasih kepada kita semua, semoga apa yang diberikan hari ini akan menambah semangat anak-anak kita, bahwa meski orang tua kandung mereka telah tiada, namun mereka merasa masih ada yang memperhatikan. Saya berharap kepada anak-anak kami disini, untuk belajar dengan baik, tuntut ilmu setinggi-tingginya, karena Saya yakin dan percaya InshaAllah anak-anak yang hadir ini akan diangkat derajatnya oleh Allah SWT”, ujar Bupati Adipati.

Selain itu, disampaikan pula harapan bahwa dengan penyerahan bantuan dan santunan tersebut dapat membangkitkan dan menumbuhkan rasa solidaritas sosial antar sesama masyarakat dalam membangun kebersamaa, kepedulian, persatuan dan kesatuan.

“Kegiatan ini juga merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan dengan masyarakat yang ada, mari kita selalu meningkatkan silaturahmi, sehingga terciptanya kesatuan dan adanya hubungan emosional dalam menjalankan roda Pemerintahan”, tutup Bupati Adipati dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako sebanyak 50 paket dari Pemerintah Daerah dan 50 Paket dari Baznas serta santunan kepada 10 Anak Yatim.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati

Turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Inspektorat Daerah Kabupaten, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, BBadan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pendapatan Daerah, Instansi Vertikal, Bagian Keuangan, Bagian Sumber Daya Alam, Bagian Tata Pemerintahan dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan serta Pimpinan Kecamatan Blambangan Umpu.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *