DAERAH  

DPD KNPI Way Kanan Lakukan Rapat Pengurus Sebelum Dilantik

DPD KNPI Way Kanan

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lampung) – Bertempat digedung pemuda Kabupaten Way Kanan pada siang hari telah berlangsung kegiatan tapat jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Way Kanan. Minggu, 30/1/2022.

Rial Kalbadi selaku Ketua DPD KNPI Way Kanan dalam sambutannya menjelaskan bahwa rapat pengurus ini dalam rangka persiapan pelantikan DPD KNPI Way Kanan periode 2021-2024.

DPD KNPI Way Kanan

“Rapat hari ini dalam rangka mensolidkan kepengurusan DPD KNPI Way Kanan, diawali dengan perkenalan karena pengurus KNPI adalah perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP) dan pengurus Kecamatan KNPI”. Jelas Rial Kalbadi.

Selain pengenalan masing-masing pengurus juga dibagikan pakaian kepada seluruh peserta rapat. Sementara untuk acara pelantikan sendiri direncanakan akan dilaksanakan pada hari Rabu, 2 Februari 2022 digedung serbaguna (GSG) Pemda Way Kanan. Tambah Rial.

Sementara itu, salah seorang pengurus dari perwakilan Pemuda Muhammadiyah Way Kanan (Lukman Latif) menyampaikan harapan agar kepengurusan DPD KNPI Way Kanan yang ada saat ini dapat optimal dan berkontribusi dalam pembangunan khususnya Kabupaten Way Kanan.

“Pertama saya ucapkan terimakasih kepada OKP Pemuda Muhammadiyah yang telah mempercayakan saya dikepengurusan KNPI, selanjutnya semoga KNPI Way Kanan lebih solid dan progres dalam bergerak memajukan para pemuda yang ada ei Bumi Ramik Ragom ini”. Jelas Lukman.

Kegiatan yang dihadiri puluhan pengurus KNPI Way Kanan tersebut berjalan lancar dan tidak ada kendala sampai dengan selesai disore hari

Laporan : SDS

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *