DAERAH  

DPRD Kab Bima Fraksi Partai Gerinda Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid

Yasin, S.Pdi Wakil Ketua DPRD Kab Bima Fraksi Partai Gerindra Kab Bima

WARTAMU.ID, Bima (NTB) – Yasin, S.Pdi Wakil Ketua DPRD Kab Bima Fraksi Partai Gerindra Kab Bima memberikan bantuan berupa semen untuk kelanjutan pembangunan masjid Al Ikhlas Desa Ncera Kecamatan Belo Kab Bima NTB. (15/02/2022)

Bantuan yang disalurkan langsung di terimah oleh panitia pelaksana Pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Ncera Kec Belo Kab Bima NTB.

Yasin, S.Pdi Wakil Ketua DPRD Kab Bima Fraksi Partai Gerindra Kab Bima

Yasin,S.Pdi Wakil Ketua DPRD Kab Bima Fraksi Partai Gerindra mengharapkan kepada masyarakat Ncera maupun panitia pelaksana Pembangunan Masjid semoga bermanfaat dan dapat digunakan untuk pembangunan masjid agar masyarakat Ncera bisa beribadah lebih khusuk .bahkan Yasin mengajak masyarakat dan pemuda maupun umat Islam desa Ncera agar mencerahkan dan mencerdaskan kehidupan Umat yang lebih baik untuk berlomba-lomba dalam kebaikan .

Sedangkan bantuan yang disalurkan Yasin Wakil Ketua DPRD Kab Bima Freaksi Partai Gerindra berupa Semen 50 sak untuk kebutuhan pembangunan masjid Al Ikhlas Desa Ncera tersebut.Ujar Nya .
Kegiatan penyerahan bantuan tersebut diwakilkan oleh panitia Pembangunan Masjid dan Anggota BPD Desa Ncera maupun masyarakat Ncera ,bahakan turut hadir juga Para kader Partai Gerindra Desa Ncera .pada Senin tanggal 14 Februari 2022 . ujarnya .

Yasin, S.Pdi Wakil Ketua DPRD Kab Bima Fraksi Partai Gerindra Kab Bima

Ketua panitia Masjid Al Ikhlas Desa Ncera mengucapkan terima kasih kepada Yasin,S.Pdi Wakil Ketua DPRD Kab Bima F.Partai Gerindra yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk kepentingan umat Islam. selama ini, pembangunan masjid baik fisik maupun non fisik lainnya semata-mata mengandalkan uang yang terkumpul dari celengan masjid maupun masyarakat desa Ncera.Tidak ada donatur yang tiap bulan, hanya dari celengan saja serta ada bantuan berupa semen dari warga di sini satu dua sak,” katanya.Pantia Pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Ncera.

Sementara itu, Imaduddin,S.Pdi kader partai Gerindra asal desa Ncera ini menuturkan bantuan ini murni uang pribadi dari Pak Yasin ,S.Pdi Sebagai wakil Ketua DPRD Kab Bima dan kegiatan sosial seperti ini sudah kerap dilakukannya Sehingga ia berharap, dengan bantuan tersebut dapat membantu penyelesaian pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Ncera Kec Belo Kab Bima Ntb.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan pak Yasin,S.Pdi bermanfaat buat warga di sini, khususnya penuntasan pembangunan masjid,” Ujarnya Imaduddin,S.pdi.Kader Partai Gerindra asal Ncera tersebut. (Fen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *