Fun Hiking DPC PKS bersama KUBIS disambut Antusias oleh Peserta

  • Bagikan
Foto : Fun Hiking DPC PKS bersama KUBIS disambut Antusias oleh Peserta

WARTAMU.ID – Bogor, Pada Hari Minggu 12 september 2021 menjadi agenda tersendiri Bagi DPC PKS Tamansari Bersama KUBIS (Kelompok Usaha Bersama Insan Sejahtera). Dalam kegiatan kali ini Mengusung Tema “Fun Hiking”.

Dengan masih menerapkan Protokol Kesehatan panitia menetapkan para peserta dibatasi 20 orang, untuk mendukung program nasional dalam menekan angka penyebaran Virus Covid 19 (12/09/21).

Fun Hiking DPC PKS bersama KUBIS disambut Antusias oleh Peserta

Ketua Kubis Tamansari Hayadi, menuturkan kegiatan Hiking kali ini merupakan kegiatan Rutin yang diselenggarakan tiap 2 bulan sekali yang bertujuan selain menjaga kesehatan, juga mempererat ukhuwah diantara kader PKS.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dimulai dari salah satu rumah kader PKS, Menyusuri jalan, persawahan, sampai ke curug sawer. Lintasan Jalur yang dilalui dengan menyusuri sungai cihideung menuju curug sawer yang berada di desa sukajadi kecamatan tamansari kabupaten Bogor.

Dalam suasana sukacita dan akrab, nampak dari raut wajah para peserta menikmati kegiatan fun hiking yang di inisiasi oleh DPC PKS Tamansari dan Kubis serta di dukung oleh organisasi ADAW (Alam dan Waktu).

Menambah keseruan dari kegiatan kali ini Doorprize yang disediakan berupa kaos adventure dengan logo PKS Tamansari dan Kubis Hiking yang kemudian disambut antusias oleh para peserta.

Di lokasi yang sama Ketua DPC Tamansari Ustadz Sudarma menyatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan adanya polonggaran PPKM di kabupaten Bogor.Harapannya ini bisa rutin dilaksanakan agar lebih memperat silaturahmi dan lebih mengenal wilayah yang ada di desa khususnya yang ada di kecamatan Tamansari”tutupnya.

Kegiatan ini di akhiri dengan berdoa Bersama dan mengabadikan moment kebersamaan dengan berfoto. (AN)

 893 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *