RAGAM  

Gema Takbir Jogja 2023, Bakal Perebutkan Piala Sultan Sri Sultan HB X dan Ketua Umum PP Muhammadiyah

Gema Takbir Jogja AMM Gondomanan Piala Sultan Sri Sultan HB X

WARTAMU.ID, Yogyakarta – Setelah vakum selama tiga tahun akibat pandemi Covid-19, AMM Gondomanan akan kembali menyelenggarakan Gema Takbir Jogja. Sesuai Maklumat PP Muhammadiyah, bahwa 1 Syawal 1444 H jatuh pada 21 April 2033. Maka Gema Takbir Jogja akan digelar pada Kamis, 20 April 2023. Acara ini akan diadakan di Plataran Masjid Gedhe Kauman dan dibuka oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dan Putri Sri Sultan HB X GKR Mangkubumi. (17/04/2023)

Pada tahun ini Gema Takbir Jogka mengambil tema “Jogja Bertakbir, Mencerahkan Syiar”. Diharapkan event ini membawa syiar yang mencerahkan dan mengembirakan seperti spirit KHA Dahlan yang dalam berdakwah selalu menampilkan kesejukan dan mencerahkan bagi semua kalangan seperti ¬†Islam Berkemajuan yang membawa¬†Rahmatan lil’alamin.

Gema Takbir Jogja AMM Gondomanan Piala Sultan Sri Sultan HB X

Gema Takbir Jogja ini memperebutkan Piala Sultan Sri Sultan HB X dan Ketua Umum PP Muhammadiyah, akan diikuti oleh ribuan remaja di Yogyakarta. Selain itu, akan ada penampilan yang sangat menarik atraksi seni budaya Islam. Display peserta akan diselenggarakan di Plataran Masjid Gedhe dan masyarakat dapat menyaksikan bersama di 0 Km Kantor Pos Yogyakarta.

“Kami sangat senang dapat kembali menyelenggarakan Gema Takbir Jogja setelah tiga tahun vakum akibat pandemi Covid-19. Kami berharap acara ini dapat menjadi momen yang berkesan dan mempererat persaudaraan umat Islam di Yogyakarta,” ujar Lukman Ketua Gema Takbir Jogja.

Gema Takbir Jogja AMM Gondomanan Piala Sultan Sri Sultan HB X

Acara ini juga didukung oleh berbagai pihak, termasuk Kraton Ngayogyakarta, PP Muhammadiyah, Takmir Masjid Gedhe, PHBI, PWM DIY, PDM Kota Yogyakarta, Kokam serta berbagai pihak.

Mari datang dan saksikan Gema Takbir Jogja yang akan meriahkan kota Yogyakarta pada tanggal 20 April 2023 mulai pukul 19.00 wib. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi AMM Gondomanan atau hubungi nomor kontak yang tertera di bawah.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *