Grand Final Open Tournamen Badminton Prima Jaya Cup 2022 Sukses Di Gelar, Berikut Daftar Juaranya !

Grand Final Turnamen Badminton Prima Jaya Cup 2022

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lampung) – Malam Grand Final Turnamen Badminton Prima Jaya Cup 2022 sukses digelar dilapangan Badminton Sritanjung Kampung Pisang Baru, Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan. Senin, (21/02/2022) malam.

Turnamen tersebut di ikuti 48 Pasang Pemain Badminton yang berasal dari berbagai daerah hingga sampai pada tahap final yang mempertemukan pasangan Hendri-Erik dan pasangan Ahmad-Hatta dimana kedua pasangan finalis tersebut berasal dari PB Palapa Way Kanan.

Saat bertarung dibabak final pasangan Hendri-Erik berhasil mengakhiri laga dan menaklukan pasangan Ahmad-Hatta dengan kemenangan 2 (dua) set berturut-turut.

Grand Final Turnamen Badminton Prima Jaya Cup 2022

Pertandingan final tersebut dihadiri Kepala Kampung Pisang Baru Muhammad Rohim, Karang Taruna Kecamatan Bumi Agung, serta puluhan penonton dan suporter yang turut memeriahkan ketika pertandingan final berlangsung.

Kepala Kampung Pisang Baru Muhammad Rohim dalam sambutanya menyampaikan Apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan ajang turnamen badminton tersebut.

“terimakasih kepada semua pihak mulai dari panitia, penonton suporter dan peserta turnamen yang telah berpartisipasi aktif menjaga sportifitas dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan sehingga kegiatan ini dapat berjalan sukses”. ucap Rohim.

Rohim Juga mengatakan kepada peserta yang berhasil memperoleh juara untuk dipertahankan dan bagi yang belum juara agar lebih giat berlatih.

Rohim berharap tournamen badminton semacam ini agar kedepan terus diadakan menjadi ajang tahunan untuk menggali potensi bidang olahraga.

Grand Final Turnamen Badminton Prima Jaya Cup 2022

“harapanya kedepan turnamen badminton ini terus diadakan sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat serta pengembangan bakat dan prestasi dibidang olahraga” pungkas Rohim.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan hadiah simbolis kepada pemenang, juara I memperoleh uang pembinaan Rp. 2.500.000, Juara II memperoleh uang pembinaan Rp. 1.500.000 dan Juara II memperoleh uang pembinaan 1.000.000 serta masing-masing pemenang memperoleh Piala dan Sertifikat.

Berikut informasi pasangan yang berhasil memperoleh juara di ajang Open Tournamen Badminton Prima Jaya Cup 2022 :

1. Juara I diraih pasangan Hendri-Erik
2. Juara II diraih pasangan Ahmad-Hatta
3. Juara III diraih pasangan Antoni-M.Jaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *