Hendak Antar Pasien Rujuk, Ambulan Milik Pekon Malah Tergelincir dan Terguling

Mobil Ambulance milik Pekon Kampung Baru bernopol BE-2146-YX tergelincir dan terguling di dekat masjid Mujahidin

WARTAMU.ID, Tanggamus (Lampung) – Hendak mengantar pasien rujuk, Mobil Ambulance milik Pekon Kampung Baru bernopol BE-2146-YX tergelincir dan terguling di dekat masjid Mujahidin, lintas barat Kabupaten Tanggamus, tepatnya di Pekon Banjarnegeri, kecamatan Gunung Alip, Jum’at 11 Maret 2022.

Saksi mata Kasno menuturkan, saat sedang mencuci motor terkejut mendengar suara rem mobil kemudian dirinya melihat mobil dalam keadaan terguling. Kasno juga mengatakan jika mobil dari arah Kota Agung itu menuju Pringsewu dengan kecepatan tinggi. “Ambulance melaju kencang dan perkiraan saya menghindari sepeda motor, tapi masih kena motor itu,” katanya.

Terlihat dalam ambulance terdapat lima penumpang yang masih satu keluarga, dengan maksud mengantar pasien. Akibat kecelakaan tersebut pasien meninggal ditempat akibat terjebit batang pohon coklat, sedangkan sopir mengalami luka-luka dan satu penumpang mengalami patah tulang, kemudian oleh warga semua penumpang di evakuasi ke rumah sakit terdekat.

Karena keterbatasan alat, warga harus berjibaku dalam waktu yang lama saat mengevakuasi korban yang terjepit. Sementara pengendara motor yang diseruduk Mobil Ambulance harus kehilangan tiga jari dikarenakan putus, untuk penumpang yang dibonceng tidak mengalami luka, hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *