DAERAH  

Kades Ncera Idris, S.Pd, Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bangun Desa

Kades Ncera Idris, S.Pd, Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bangun Desa

WARTAMU.ID, Bima NTB – Disela sela siang hari ini, wartamu.id menyambangi rumah kepala Desa Ncera, dan langsung disambut oleh Kepala Desa Ncera Idris ,S.Pd, kebetulan ada di ruang tamu depan, dalam kesempatan itu, kepala desa mengajak elemen masyarakat bersama-sama membangun Desa, serta ikut memberikan gagasan dan ide cemerlang demi terwujudnya kemajuan Desa yang lebih baik ke depannya. Jum’at 08/10/ 2021

Kepala Desa berharap kepada lapisan masyarakat bahwa, “Mari kita kembangkan dan bangun desa yang kita cintai ini bersama-sama, sebagai kepala desa tentunya tidak akan berhasil program program yang telah di canangkan, tanpa adanya keterlibatan semua lapisan masyarakat desa Ncera, demi terwujudnya pembangunan yang pesat untuk desa kita” harapan kepala desa.

“Mari kita sama sama bahu membahu untuk membangun Desa Ncera Kecamatan Belo Kab Bima Nusa Tenggara Barat ini, untuk membawa lebih baik dan maju kedepannya. Inshaa Allah kita bersama masyarakat 2022 mendatang, akan kita gunakan dana dari Desa untuk mensukseskan program yang sudah saya paparkan untuk membangun sebagai janji saya, menuju deaa Ncera berkemajuan dalam mensukseskan program Bima Ramah, tentunya program-program pembangunan akan dilakukan nanti, perlu disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, sehingga akan wujudnya manfaat bagi masyarakat Ncera , keberhasilan kelak merupakan hasil kerja keras dan kerjasama semua pihak maka, sehingga desa Ncera termasuk desa berkembang dari sekian desa yang ada di kecamatan Belo,” terang Kades.

Ditambahkan lagi bahwa, pak kades berharap, “kedepan kepada para perangkat desa untuk tetap bersinergi bekerjasama dengan masyarakat untuk mensukseskan pembangunan desa Ncera lebih baik. keberhasilan itu tidak terlepas dari kerjasama yang baik, dengan saling bergandengan tangan mendukung program yang direncanakan pasti akan berhasil,” ungkapnya.

Kades Ncera juga mengajak, kepada seluruh masyarakat, agar mendukung pemerintahan saat ini, karena dengan dukungan dari masyarakat tentunya pembangunan di Ncera ini akan lebih baik lagi.

“Jangan kita saling membenci antara satu dengan yang lain. Sudah saatnya kita sama-sama memikirkan Ncera kedepan yang lebih baik lagi dan jangan kita saling menjatuhkan dan membunuh. Mari kita memberikan dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk bersatu membangun daerah yang katong cintai bersama ini,” ajaknya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *