DAERAH  

Kampung Bumi Baru Ikuti Bimtek Dalam Pengelolaan Makanan

Bimtek Pengelolaan Makanan oleh BPOM

WARTAMU.ID, Way Kanan – Warga Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu ikuti kegiatan Bimtek dalam pengelolaan makanan secara baik dan sehat yang disampaikan oleh BPOM Provinsi Lampung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan, Jumat (10/09/2021) di Aula Kampung setempat.

Kakam bumi baru Abdullah Candra Kurniawan mengucap kan terima kasih ke team BPOM yang sudah memberikan ilmu pengetahuan nya selama dua hari di bimtek ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada tim BPOM provinsi Lampung dan dinas kesehatan kabupaten way kanan karna telah memberikan ilmunya kepada masyarakat Bumi Baru,”Ucapnya.

” Mudah mudahan warga bumi baru ( peserta bimtek ) bisa memahami dan bisa memberikan edukasi ke lingkungan bagaimana mengelola makanan dan memakai bahan-bahan makanan yg baik dan sehat,” tukasnya

Pematerinya dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Edi Gunawan dari Dinas Kesehatan, Purwadi dari BPOM Bandar Lampung dan Kakam Bumi Baru

Sementara Peserta Bimtek dari kalangan Komunitas Rumah tangga, Komunitas Remaja, Komunitas Sekolah, Komunitas Ritel, Komunitas Siap Saji, dan Komunitas Industri Rumah Tangga.

Purwadi salah seorang peserta mengatakan bahwa dengan adanya Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di situasi Pandemi Covid 19 yang tengah melanda Indonesia agar bisa lebih selektif dalam mengelola makanan yang di konsumsi dalam keseharian.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di situasi Pandemi Covid 19 ini, agar lebih selektif dalam mengelola makanan yang kita konsumsi dalam keseharian kita.” Ujarnya.

Dari pantauan awak media kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (*Anggi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *