Karang Taruna Kecamatan Way Tuba Gelar Temu Karya

  • Bagikan
Karang Taruna Kecamatan Way Tuba Gelar Temu Karya

WARTAMU.ID – Ketua berserta jajaran Karang Taruna Kabupaten Way Kanan hadiri acara kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Way Tuba, Sabtu (28/8/2021), di Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba. Acara di ikuti oleh karang taruna tingkat Kampung yang masing-masing kampung menghadirkan 2 orang pengurus Karang Taruna tingkat Kampung.

Abdullah Candra Kurniawan Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan mengatakan agenda Temu Karya Karang Taruna dilakukan guna melanjutkan estafet organisasi karena periodesasi Pengurus Karang Taruna Kecamatan Way Tuba 2017-2021 telah habis masa kepengurusannya.

Candra juga menjelaskan temu Karya Karang Taruna ini bertujuan untuk memotivasi para generasi penerus Karang Taruna agar bisa ambil bagian dalam bidang usaha kesejahteraan sosial, selain itu juga untuk meminimalisir kenakalan remaja,  narkoba di lingkungan Kecamatan Way Tuba dan Way Kanan secara umum.

Dirinya menambahkan dengan adanya kepengurusan Karang Taruna dapat ikut mensukseskan program pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam usaha dan bidang Kesejahteraan Sosial.

Selanjutnya Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan apresiasi atas semua pergerakan yang telah dilakukan pengurus Periode 2017-2021 dalam rangka usaha kesejahteraan sosial di lingkungan Kecamatan Way Tuba.

Dalam Temu Karya tersebut terpilih secara Aklamasi Asep Sudrajat SKM sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Way Tuba Periode 2021-2026.

 571 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *