Kejuaraan Bola Volly Bupati Cup, Kabupaten Bima Segera di Gelar

  • Bagikan
Rencana Pembukaan Akan Dilaksanakan Tanggal 1 Desember 2021

WARTAMU.ID, Bima (NTB) – Upaya Pemerintah Kabupaten Bima, dalam mempersatukan masyarakat dengan olah raga bola volly yang akan dijadwalkan bulan depan (1Desember 2021), dalam ajang Kejuaraan Bola Volly Bupati Cup, antar Kecamatan se Kabupaten Bima tahun 2021. Kepala dinas pendidikan, Kebudayaan dan olah raga, yang di sampaikan Kabid Paudnipora Rusdi Abdullah, S.Pd, bahwa bulan depan akan ada kejuaraan bupati cup untuk bola volyy antar kecamatan.

Kegiatan yang akan dipusatkan di GOR Desa Panda Kecamatan Palibelo, ini sesuai dengan tehnical meeting, yang baru diselenggarakan rapat kecil, membahas persiapan Bupati Cup Bola Volly, sebagai tim pelaksana pemerintah daerah kabupaten Bima, melalui Dinas Pendidikan, Kebudayaan, dan Olahraga kabupaten Bima. Sabtu, 27/11/2021

“Insya Allah dalam waktu dekat akan menggelar Kejuaraan Bola Volly Bupati Cup, antar Kecamatan se Kabupaten Bima tahun 2021,” ujar Kadis Dikbudpora melalui Kabid Paudnipora Rusdi Abdullah, S.Pd,

Acara yang direncanakan 1 Desember 2021 ini, di jelaskan tim yang akan bertanding, pada ajang Bupati Cup ini untuk seluruh masyarakat kabupaten Bima, “Rencana pembukaan akan dilaksanakan tanggal 1 Desember 2021. Peserta yang mendaftar sebanyak 45 team, terdiri dari 23 team Putra, dan 22 team Putri dari seluruh kecamatan di Kabupaten Bima,” sebutnya.

Ia menjelaskan, target pelaksanaan selama 22 hari, tujuan diadakan kejuaraan ini, sebagai ajang silaturahmi dan ajang pencarian bibit untuk Kabupaten Bima.

Dia juga menegaskan, meskipun ini diadakan untuk umum, namun dalam satu team minimal harus dua orang pelajar.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami sangat berharap, dapat memunculkan atlet berpotensi, yang mampu bersaing untuk persiapan di kejuaraan ditingkat Provinsi, Nasional, maupun Internasional,” harap dia. (Fen)

 595 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.