RAGAM  

Kelas Tahfidz SMA Muhammadiyah 4 Belik Terjunkan 26 Siswa di Masjid dan Mushola

Program Kelas Tahfidz SMA Muhammadiyah 4 Belik

WARTAMU.ID, Pemalang-Siswa Program Kelas Tahfidz SMA Muhammadiyah 4 Belik Kecamatan Belik diterjunkan di beberapa Mushola dan Masjid diantaranya Mushola Adzikru Randudongkal,Mushola Al-Amin Sodong Basari dan Masjid AT-taqwa Dukuh Bulu Desa Belik. Kegiatan ini terlaksana mulai tanggal 6 hingga 8 April 2023. Siswa yang diterjunkan sebanyak 26 pelajar yang merupakan siswa program kelas tahfidz.

Program Kelas Tahfidz SMA Muhammadiyah 4 Belik

Menurut Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Belik bahwa kegiatan ini guna melatih siswa untuk belajar bersosial dan interaksi dengan masyarakat sekitar. Selain itu juga siswa dapat mengimplementasikan ilmunya yang didapat di sekolah.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pengajian jelang berbuka puasa, sholat taraweh, tadarus al-quran, lomba TPQ dan seminar kesehatan, ungkapnya.

Slamet Purwanto S.Pd berharap dengan penerjunan Siswa Program Kelas Tahfidz SMA Muhammdiyah 4 Belik lebih dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat. Selain itu kami mengucapkan terimakasih para donatur yang telah mendukung kegiatan Safari Ramadhan.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *