Kembali, PCPM Wonosobo Sabet Gelar Juara di Futsal Tournament Pemuda Muhammadiyah Tanggamus

Futsal Tournament Pemuda Muhammadiyah Tanggamus tahun 2021

WARTAMU.ID, Tanggamus (Lampung) – Dalam Gelaran Futsal tournament Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Tanggamus tahun 2022 di SMA Muhammadiyah Gisting (27 Maret 2022) , PCPM Wonosobo berhasil mempertahankan gelar juara yang di raih pada Futsal Tournament Pemuda Muhammadiyah Tanggamus tahun 2021 yang di selenggarakan di Pimpinan cabang Pemuda Muhammadiyah KotaAgung .

Dengan skuad terbaik dan kekuatan penuh, PCPM Wonosobo berhasil melewati fase babak penyisihan yang terdiri dari 16 tim.

Setelah melewati melewati babak perempat dan berada di Final, PCPM Wonosobo berhadapan dengan PCPM Gisting. Dengan kondisi lapangan yang basah dan licin karena hujan deras sejak babak penyisihan selesai. Kedua tim harus, berhati hati karena kondisi lapangan yang sangat licin bisa berakibat fatal bagi pemain.

Futsal Tournament Pemuda Muhammadiyah Tanggamus tahun 2021

Di awal pertandingan PCPM Wonosobo langsung bisa melesakakan bola k gawang PCPM Gisting dan memaksa kiper untuk memungut bola, PCPM Wonosobo unggul lebih awal. PCPM Gisting terus mencoba membangun serangan walau sulit sekali menembus pertahanan dari PCPM Wonosobo.

Akhir pertandingan ketika Wasit meniup peluit panjang, PCPM Wonosobo tetap berhasil unggul atas PCPM Gisting dengan keunggulan 6 – 2. Dengan demikian PCPM Wonosobo berhasil mempertahankan juara yang telah di raih pada gelaran tahun lalu.

Selain itu mendapatkan juara 1, salah satu pemain PCPM Wonosobo juga berhasil mencatatkan diri sebagai top Score dalam gelaran Tournament Futsal Pemuda Muhammadiyah tahun ini.

Selamat kepada PCPM Wonosobo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *