RAGAM  

Ketua DPC AWPI Way Kanan Gelar Buka Bersama dan Bagikan Bingkisan Kepada Anggota

WARTAMU.ID, Way Kanan – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Way Kanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H  melakukan buka bersama di Warung Lesehan A3 Sidoarjo Kecamatan Umpu Semenguk . Senin Malam (10/5)

Buka bersama ini di pimpin oleh Ketua AWPI Way Kanan Yoni Aliestiadi bersma Sekretaris IR.M .Fikri yang juga  dihadiri oleh Dewan Pembina Abdulah Candra Kurniawan .

Pembagian Bingkisan dan THR langsung di serahkan Ketua dan Dewan Pembina kepada anggota Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Kabupaten Way Kanan.

Pemberian sembako kepada anggota AWPI merupakan bentuk peduli yang di berikan setiap tahun nya menjelang Hari Raya idul Fitri , acara yang dilakukan merupakan  bentuk rasa syukur  kepada Allah SWT ,dan menujukan yang mana  DPC AWPI  kabupaten Way Kaanan  tetap solid juga kompak .

Ketua DPC AWPI Way Kanan Yoni Aliestiadi menyampaikan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian lembaga terhadap seluruh anggota AWPI Way Kanan .

Lebih lanjut Ketua AWPI Way Kanan menyampaikan tujuan dari kegiatan ini tidak lain untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idhul Fitri, selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur karena masih di beri kesempatan untuk menikmati bulan suci ramadhan.

Lebih penting lagi dengan acara buka bersama ini lebih menpererat hubungan sesama insan pres yang tergabung dalam Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia.

“Saya berharap dengan sembako yang telah di Terima tersebut bisa di gunakan dengan dengan semestinya dan bermanfaat untuk keluarga yang menerima,” Tutupnya.

Abdulah Candra Kurniawan Selaku Dewan Pembina Asosiasi Wartawan Profesional.Indonesia Way Kanan menyambut baik acara buka bersama sekaligus memberikan bingkisan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Semoga AWPI Way Kanan tetap solid dan saling silaturahmi dengan anggotanya tetal di jalankan , agar Wartawan nya lebih profesional dalam menyampaikan berita-berita sehingga berita yang disajikan benar dan dapat di pertanggung jawabkan .” Pungkas Nya.

Laporan Rio