RAGAM  

Mahasiswa PMM KKN UMM Kelompok 69 Berhasil Membuat Produk Kopi Dan Dipasarkan Melalui Media Sosial

Mahasiswa PMM Kelompok 69 Gelombang 1 Tahun 2023 Universitas Muhammadiyah Malang

WARTAMU.ID, Malang – Para Mahasiswa PMM Kelompok 69 Gelombang 1 Tahun 2023 Universitas Muhammadiyah Malang melaksanakan PMM yang di selenggarakan dari 22 Februari – 23 Maret 2023, di Dusun Karanglo, Kec Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Adapun dosen Pembimbing lapangan (DPL) yaitu, ibu Chalimatuz Sa’diyah S.E., M.M yang di koordinatokan oleh Andrianto, dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris beserta empat anggotanya, yaitu Andini dwi retno palupi, Elna safira Yusra, Kharis Af’ida, Rizky Aulia Rahmadiyah dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan Akuntansi.

Mahasiswa PMM Kelompok 69 Gelombang 1 Tahun 2023 Universitas Muhammadiyah Malang

KKN PMM 69 JAVANESSE, nama brand kami dari branding yang kami jalankan bersama Kopi Java Indonesia dari Desa Bocek. Ada dua jenis kopi yang disediakan yaitu kopi specialty arabica dan robusta. Harga jual pun tidak jauh dari harga yang dijual desa bocek. Harga jual di desa  yaitu Rp. 17.500,- dan kami menjual dengan harga Rp. 20.000,- kemasan 250 gr.

Media yang kami gunakan untuk menjual brand ini dengan email dan whatsapp, serta kopi ini tersedia coffee shop malang seperti Vosco. Dan kopi ini akan disebar dibeberapa coffee shop malang dengan beberapa dengan menawarkan kopi taster untuk menilai rasa dan kecocokan rasa beberapa costumer.

Harapan dari bapak Arif selaku pemilik perusahaan kopi ini di desa bocek agar kami bisa membantu mengelola kopi melalui sosial media dan agar perusahaan kopi ini memiliki website yang bisa dengan mudah diakses oleh masyarakat luas. Dan harapan dari pak Dedi bagian pabrik kopi dan yang bertugas memantau kebun, harapan beliau agar kami dapat menaman, memanen, dan mengolah kopi.

Jika kalian penasaran dengan rasa kopi specialty dari malang desa bocek ini kalian bisa menghubungi email vanbotjekkoffie@gmail.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *