Masyarakat Banjiri Vaksin Merdeka Polres Way Kanan di Klinik Trans Medika Kecamatan Way Tuba

Vaknisasi Merdeka di Klinik Trans Medika Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba

WARTAMU.ID, Way Kanan – Kepolisan Republik Indonesia Resort Way Kanan melakukan Vaknisasi Merdeka di Klinik Trans Medika Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba, 8/10/2021.

Kapolsek Way Tuba AKP. Mahbub Junaidi, S.E menjelaskan bahwa dalam kegiatan Vaksin Merdeka Polri di klinik Trans Medika Kampung Bandar Sari di siapkan sebanyak 1600 dosis vaksin covid 19.

” Vaksin merdeka ini kami lakukan untuk melayani masyarakat kecamatan way tuba, kami lakukan di Klinik Trans Medika Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba kami menyediakan 1600 dosis.” Ujar Kapolsek.

Selanjutnya sebagai penanggung jawab Kegiatan AKP. Mahbub Junaidi menjelaskan hingga pewarta melakukan peliputan ini telah dilakukan vaksin kepada 400 Masyarakat kecamatan Way Tuba.

” Mungkin kegiatan ini akan berlangsung hingga sore hari, karena sampai dengan saat ini baru terlayani sekitar 400 masyarakat.” Tukas Kapolsek.

Dari pantauan awak media terlihat antusias yang sangat luar biasa dari masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid 19 Polri ini.

Salah satu peserta Vaksin Merdeka Nur Aini asal Kampung Karya Jaya mengungkapkan merasa senang mendapatkan vaksin covid 19.

” Terimakasih Polri saya sudah di vaksin.” Ujarnya singkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *