MCCC Dan Dikdasmen Muhammadiyah Lampung Adakan Vaksinasi Di Lampung Utara

  • Bagikan
MCCC Dan Dikdasmen Muhammadiyah Lampung Adakan Vaksinasi Di Lampung Utara

WARTAMU.ID – Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) dan bidang Dikdasmen Provinsi Lampung
melaksanakan vaksinasi bagi warga Lampung Utara. Jumat, 8/10/2021.

Bertempat di Fakultas Sosial Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) kegiatan vaksinasi ini dilakukan kepada 250 orang peserta baik dari warga Muhammadiyah Lampung Utara, masyarakat umum, mahasiswa dan pelajar siswa-siswi SMK,SMA Muhammadiyah se-kabupaten Lampung Utara.

MCCC Dan Dikdasmen Muhammadiyah Lampung Adakan Vaksinasi Di Lampung Utara

Ketua Muhammadiyah copid-19 command center ( MCCC) Lampung Utara, Salis M Abduh, menyampaikan bahwa vaksinasi adalah salah satu ikhtiar agar bisa menurunkan angka covid -19 di lampung,
Terlepas dari pada itu masyarakat juga harus melaksanakan prokes dengan ketat, selalu mencuci tangan,memakai masker, dan jaga jarak, sebagai bagian dari ikhtiar.

“Vaksinasi ini wujud ikhtiar kita terhadap penularan virus Covid-19, namun setelah divaksin juga kita harus tetap prokes dalam beraktivitas. Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih atas bantuannya kepada pihak medis Dinas Kesehatan Pemda Lampung Utara”. Jelas Salis.M Abduh pada media Wartamu.id.

Sementara itu, Suwandi umar sebagai majelis Dikdasmen Pimpinan wilayah muhammadiyah Provinsi Lampung, menyampaikan bahwa gerakan vaksinasi ini adalah wujud kepedulian kepada negara akan dampak Covid-19 ini.

“Dibeberapa kabupaten lain nya sudah lama digerakan dalam pelaksaan vaksinasi ini, yg di gerakan melalui perantara MCCC. Saya berharap adanya vaksinasi ini dapat menyelesaikan pandemi khususnya di Lampung”. Tutup Suwandi Umar.

Muhammadiyah hadir untuk negeri dalam hal membantu menyelesaikan pandemi. Dengan adanya vaksinasi ini, diharapkan masyarakat lampung utara bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

 614 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *