DAERAH  

Milad Pemuda Muhammadiyah Ke-89 Tahun, PWPM Safari Ke PDPM Way Kanan

WARTAMU.ID, Way Kanan – Minggu, 2/5/2021 bertempat di Musola At-taqwa Umpu Kencana telah berlangsung kegiatan safari Ramadhan 1442H. Kegiatan tersebut dihadiri jajaran Pengurus PDPM dan juga PCPM seKabupaten Way Kanan.

Dedi Iskandar selaku Ketua PDPM Way Kanan menyampaikan pentingnya momentum Milad sebagai semangat untuk terus bergerak.

“Usia 89 tahun ini sangat mempuni bagi sebuah organisasi. sepatutnya tema Meneguhkan Pemuda Negarawan harus disiapkan oleh para Pemuda Muhammadiyah untuk mendorong kadernya menduduki posisi strategis”. Ucap Dedi.

Hadir Mewakili Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Lampung, A. Latiful menyampaikan salam serta memberikan arahan.
“Sebelumnya saya sampaikan salam dari Ketua (M. Shofwan Taufiq) kepada rekan-rekan Pemuda Muhammadiyah Way Kanan, selanjutnya menjadi harapan bersama bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini kita terus berbuat untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, selanjutnya kita susun rencana kegiatan ditahun-tahun yang tersisa ini, baik kegiatan internal organisasi maupun kegiatan eksternal organisasi”. Jelas Latiful.

Hadir juga dalam rapat tersebut Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Horo Wahyudi. Pada kesempatan tersebut, Horo menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan ekonomi yang dapat diimplementasikan sampai dengan ke daerah-daerah.
“Saya senang dengan rekan-rekan Pemuda yang ada didaerah ketika siap menyambut program dari Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, mudah-mudahan dari diskusi kecil kita pada milad ini, kedepan bisa kita eksekusi bersama untuk kemaslahatan umat menuju kemandirian ekonomi kader”. Jelas Horo.

Kegiatan tersebut dilanjut Dengan buka bersama dan Sholat Magrib secara berjamaah dimusola At-Taqwa kampung Umpu Kencana Blambangan Umpu depan pembangunan gedung Dakwah Muhammadiyah Way Kanan.

Laporan: SDS

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *