DAERAH  

Panaskan Semangat Ideologi IMM, Ghiroh Pergerakan Mahasiswa, IMM Unila Adakan Darul Arqom Dasar

Komisariat (Korkom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Unila

WARTAMU.ID, Lampung – Koordinator Komisariat (Korkom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Unila akan menggelar Darul Arqom Dasar ( DAD) IMM Korkom Universitas Lampung yang akan digelar selama 4 hari pada Jum’at- Senin, 7-10 Januari 2022 di SDIT Muhammadiyah Gunung Terang. Dengan mengusung tema “Ideologi IMM Sebagai Ghiroh Perjuangan, Pergerakan Mahasiswa.

Komisariat (Korkom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Unila

Tahta Rona selaku Ketua Hikmah Politik dan Kebijakan Publik Sosial Humanioara, mengatakan bahwa Kaderisasi merupakan nafas pergerakan organisasi, berharap besar pada kegiatan ini bahwa

“Harapan besar DAD yang diselenggarakan Korkom IMM Unila ini, dapat merapatkan barisan kader IMM yang teratur dengan solid yang merupakan wujud dari amaliyah As-Saff ayat 4 dalam membumikan gerakan dakwah amar makhruf nahi mungkar maka akan terwujud harapan umat yang bermartabat penuh dengan kedamaian dan kesejahteraan” Kata Ketua Bidang Hikmah,Politik,Dan Kebijakan Publik IMM Soshum Unila.

Komisariat (Korkom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Unila

Miratun Aulia selaku Sekretaris Umum Korkom IMM Unila mengatakan bahwa, acara yang direncanakan berlangsung 4 hari ini, akan di ikuti mahasiswa/i yang ada di Universitas Lampung, maupun mahasiswa/i di Perguruan Tinggi yang ada di Bandar Lampung.

“Peserta dari unsur mahasiswa, serta ada juga utusan dari Komisariat diluar Unila turut hadir untuk mengikuti acara DAD ini, dan sudah mendaftarkan diri melalui link yang sudah dibagikan, kalau tidak ada halangan akan Hadiri Bang Habibie Dari Perwakilan DPP IMM ” kata Sekretaris Umum Korkom IMM Unila.

Komisariat (Korkom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Unila

Harapan besar datang dari anggota IMM Korkom merupakan mahasiswa Pascasarjana Fisip Unila, Agus Wirdono,S.A.P. berharap besar pada agenda ini bahwa, “Saya berharap kedepan IMM Korkom Unila, akan selalu ada di garda terdepan, dalam menterjemahkan Islam, dengan Islam berkemajuan, mewujudkan nalar berfikir kritis dibidang politik, ekonomi, budaya, demi mewujudkan IMM berperadaban, didalam mengaplikasikan dalam kehidupan semakin Dinamis” kata Agus.