Panitia PILKAKAM Kecamatan Rebang Tangkas Lipat SUSU Serentak

  • Bagikan

WARTAMU.ID, Way Kanan – Selasa 25 Mei 2021, jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung tanggal 27 Mei 2021 lusa, Panitia Pemilihan Kepala Kampung melaksanakan tahapan Pelipatan SUSU (Surat Suara) yang dilaksanakan secara serentak di Aula Kecamatan Rebang tangkas.

Ada Sebanyak 5 Kampung di Kecamatan Rebang tangkas yang akan melaksanakan pesta demokrasi secara serentak pada tanggal 27 Mei besok, yaitu diantaranya Kampung Lebak Peniangan, Kampung Tanjung tiga, Kampung Madang jaya, Kampung Gunung sari dan Kampung Mulya Jaya. Yang mana semuanya tadi pagi terlihat mengirimkan Panitia Pilkakamnya masing-masing ke aula Kecamatan Rebang tangkas untuk melaksanakan Pelipatan Surat Suara yang juga telah dicetak secara kolektif.

Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh Panitia Pilkakam, juga turut diawasi pelaksanaanya secara langsung oleh Camat Kecamatan Rebang tangkas beserta jajaranya, Anggota Polsek Rebang tangkas, Anggota Subramil, Satpol PP, BPK masing-masing Kampung dan tentunya para saksi utusan dari masing2 calon dari setiap kampung.
Secara keseluruhan kegiatan berlangsung tertib, dengan menerapkan protokol kesehatan surat suara yang telah dilipat kemudian dimasukan kedalam kotak suara beserta blangko2 yang lain. Kotak suara tersebut sementara disimpan di Rumah dinas Camat dengan penjagaan ketat, dan esok sorenya tanggal 26 Mei baru akan dibawa ke Sekretariat Panitia Pilkakam masing-masing kampung.

“Sementara kita siapkan penyimpanan di Rumah dinas, nanti ada dari kepolisian dan subramil yang akan berjaga, nah besok baru dibawa ke sekretatiat Panitia Pilkakam. Tanggal 27 Mei Pagi hari baru akan didistribusikan ke masing-masing TPS”. Jelas Camat Rebang tangkas Nurhadi Irawan yang ditemui secara terpisah oleh wartamu.id
Pukul 16.00 WIB semua kampung telah selesai melaksanakan pelipatan dan pengepakan logistik Pemilihan kedalam Kotak suara bersegel dan seluruhnya telah disimpan di tempat yang telah ditentukan.

Arif_muchito

 777 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *