Patroli KRYD, Polsek Negara Batin Amankan Wilayah Dari Tindak Kejahatan C3

Dalam aksinya petugas Polsek Negara Batin yang melaksanakan patroli baik pagi, siang dan malam hari tidak bosan bosan memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui

WARTAMU.ID, Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Polsek Negara Batin melaksanakan patroli cipta kondisi KRYD di Wilayah sekitar Kampung Negara Batin, Kampung Marga jaya dan Jalan Poros Bumi Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan. Sabtu (27/01/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Negara Batin Iptu Lusiyanto menjelaskan kehadiran patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan)ini bertujuan untuk memberikan rasa aman di tengah kegiatan masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas kondusif di Wilayah Hukum Polsek Negara Batin.

Dalam aksinya petugas Polsek Negara Batin yang melaksanakan patroli baik pagi, siang dan malam hari tidak bosan bosan memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui.

Lanjutnya, masyarakat dihimbau agar melaksanakan aktivitasnya bisa lebih berhati-hati dan tidak menjadi potensi sasaran kejahatan serta dapat bekerjasama dengan pihak keamanan menjelang pemilu 2024 untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif

Pihaknya berharap dengan dukungan masyarakat dan langkah-langkah pencegahan secara dini tersebut maka tindak kejahatan seperti C3 (curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya yang terjadi akan jauh berkurang.

Ini tentunya menjadi harapan kita semua, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Way Kanan dan jajaran menjelang Pemilu 2024 tercipta aman dan kondusi ” Terang Kapolsek.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *