Pencuri Gasak 9 Ekor Kambing Di Lampura

Kerugian ditafsir mencapai Rp 16 Juta (enam belas juta lima ratus ribu rupiah).

WARTAMU.ID, Lampung Utara – Kejadian yang meresahkan warga, atas pencurian yang menimpa Bastari (70) merupakan warga Marga Jaya II, Kelurahan Sindang Sari, bahwa ternaknya telah digondol maling sebanyak 9 ekor, dari 18 ekor yang dimiliki, yang terjadi pada Kamis,10/03/2022.

Agus Ismail (47), merupakan tukang gaduh kambing milik Bastari, yang diketahui ternak peliharaannya dicuri pada saat dirinya hendak memberi pakan ternak tersebut, pada pukul 05.00 Wib.

Kerugian ditafsir mencapai Rp 16 Juta (enam belas juta lima ratus ribu rupiah).

Agus Ismail menjelaskan kepada awak Media wartamu.id bahwa,
“Sekitar jam 12 malam pas mau ngasih makan, kambingnya masih ada, kemudian jam 5 pagi kembali ke kandang lampu penerang kandang sudah padam, serta pintu kandang keadaan rusak. Lalu saya mengecek beberapa ekor kambing sudah hilang dan kawat pagar sudah jebol, ” Ungkapnya.

Sementara itu, Bastari (70), yang tidak tahu, kambingnya dicuri, karna saat kejadian dirinya sedang berada di Bandar Lampung, dan kandang dijaga oleh Agus Ismail, atas kejadian tersebut pihaknya langsung melaporkan kejadian kepihak Kepolisian. Serta kerugian ditafsir mencapai Rp 16 Juta (enam belas juta lima ratus ribu rupiah).

Bastari berharap agar pencurian yang meresahkan ini tidak terulang lagi, “Kepada pihak kepolisian segera menangkap para pelaku agar tidak meresahkan warga masyarakat sekitar, dan menambah jumlah personil keamanan agar tidak terjadi hal serupa” harap Bastari.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *