DAERAH  

Percepat Herd Immunity, Polsek Banjar Agung Gelar Vaksinasi 649 Siswa SDN 01 Tunggal Warga

Vaksinasi 649 Siswa SDN 01 Tunggal Warga

WARTAMU.ID, Tulang Bawang (Lampung) – SDN 01 TUNGGAL WARGA Mengadakan Vaksin yang bertujuan untuk memutus mata rantai COVID-19 yang ada di lingkungan Kabupaten Tulang Bawang.

Vaksinasi yang di ikuti 649 siswa tersebut diselenggarakan di Gedung SDN 01 Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung. Selasa,(21/12/2021).

Vaksinasi 649 Siswa SDN 01 Tunggal Warga

Kegiatan tersebut dihadiri Babinkamtibmas Aipda S. Panjaitan dari Polsek Banjar Agung serta tenaga kesehatan dari Puskesmas Tulang Bawang 1, kegiatan berlangsung mulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 15.00 wib.

Kapolsek Banjar Agung melalui Babinkamtibmas Aipda S. Panjaitan mengatakan antusiasme semua pihak terhadap giat vaksinasi merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya penanganan dan pencegahan pandemi covid-19.

“Alhamdulillah Respon yang sangat baik antusiasme dari semua para wali murid dan siswa dalam mendukung upaya pemerintah membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Sehinga para wali murid dengan senang hati mengantarkan anak-anaknya, walau cuaca yang tidak mendukung demi memutus rantai Covid-19.” kata Aipda S. Panjaitan.

Vaksinasi 649 Siswa SDN 01 Tunggal Warga

Sementara Kepala Sekolah SDN 01 Tunggal Warga, Suryatminingsih, S.pd.SD. mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang berpartisipasi mensukseskan giat vaksinasi terhadap siswa SDN 01 Tunggal Warga.

“saya ucapkan mengucapkan banyak banyak terima kasih atas Antusias para wali dan juga para tenaga kesehatan dari Puskesmas Tulang Bawang 1, dan Bapak Babinkamtibmas selaku penyelenggara atas kerjasama yang baik semua pihak sehingga kegiatan Vaksinasi ini sukses diselenggarakan saat ini 70% anak-anak didik kami telah mendapatkan vaksinasi covid-19”. Pungkas Suryatminingsih.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *