PT. Palm Lampung Persada bersama Puskesmas Bumi Agung Sukses Vaksinasi Karyawan

  • Bagikan
Vaksinasi Covid19 PT PLP (Palm Lampung Persada)
Polres Bumi Agung1
Polres Bumi Agung2
Polres Bumi Agung3

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lmapung) – Perusahaan PT PLP (Palm Lampung Persada) melakukan vaksinasi Covid19 terhadap pekerjanya Jumat, 22 / 10 / 2021. PT PLP adalah salah satu Perusahaan yang berada di Kampung Bumi Agung, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung yang melakukan vaksinasi.

Vaksinasi Covid19 PT PLP (Palm Lampung Persada)

Dodi Jailani Manager Kebun PLP dalam sambutannya mengatakan bahwa jumlah karyawan yang di vaksin utk tahap pertama ini sebanyak 300 orang dan bersyukur dapat melaksanakan vaksinasi tahap pertama kepada pekerja PLP, katanya.

Lebih lanjut Dodi Jailani menyampaikan bahwa kita tidak perlu khawatir tentang vaksinasi Covid 19 ini karena Pemerintah telah menjamin vaksin yang kini di berikan kepada masyarakat aman dan juga banyak memberikan manfaat,salah satunya adalah mencegak terkena atau mengalami gejala Covid 19 berat. Ucapan terima kasih kepada Pemerintah. Puskesmas Bumi Agung, Polsek Bumi Agung,Kepala Kampung Bumi Agung dan seluruh pekerja dan lapisan masyarakat yg ikut menyukseskan vaksinasi tahap pertama di PT PLP ini, dan siap mendukung pertumbuhan ekonomi dan juga lancarnya operasional pabrik PT PLP, ungkapnya.

Vaksinasi Covid19 PT PLP (Palm Lampung Persada)

Kapolsek Bumi Agung Ipda Indra Kirana melalui Aipda Sudarmaji dilokasi pengamanan juga menghimbau kepada warga untuk selalu tetap menerapkan Prokes guna mencegah penularan virus covid 19, dan tetap harus di lakukan pada setiap saat,terlebih apabila mau keluar rumah kita harus selalu menghindari kegiatan yang bersifat kerumunan, disiplin memakai masker,rajin cuci tangan derta taat anjuran anjuran lainnya terkait memutuskan mata rantai Covid 19.Tegasnya.

Kepala Kampung Bumi Agung Irifan Binawa di hubungi lewat telpon sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini,semoga Sinergi TNI, POLRI,Dinas Kesehatan, Pihak terkait lainnya dan Kampung Bumi Agung semakin baik,sehingga disetiap kegiatan dalam bentuk apapun semua pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar.Tutupnya.

Vaksinasi Covid19 PT PLP (Palm Lampung Persada)

Salah satu Karyawan PT PLP Zakaria mewakili teman teman sekerjanya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yg telah memberikan hal yang terbaik kepada seluruh pekerja di PT PLP dan lingkungan sekitar Pabrik PT PLP ucapnya. (Red)

 668 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *