DAERAH  

Refi Arioen Dosen Saburai Terpilih Menjadi Ketua FKD Lampung

Dr. Refi Arioen, S.T.P., M.T.A. Ketua FKD Lampung Terpilih

WARTAMU.ID, Bandar Lampung – Dr. Refi Arioen, S.T.P., M.T.A. Dosen Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai ( Saburai) membentuk perkumpulan Forum Komunikasi Dosen berdasarkan Keputusan Menkumham Nomor AHU-0000357.AH.01.07 Tahun 2023.

Dr. Refi Arioen, S.T.P., M.T.A., selaku Dosen Saburai yang aktif dalam kegiatan organisasi ini terpilih sebagai Ketua Forum Komunikasi Dosen (FKD) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Komunikasi Dosen (FKD) Nomor : 004/SK-DPP-FKD/V/2023 Tertanggal 15 Mei 2023 Tentang Pembentukan Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung Masa Bhakti 2023-2028.

Terpilihnya Dr. Refi Arioen, S.T.P., M.T.A. ini karena dipandang mampu dan cakap untuk mengelola dan mengembangkan FKD di DPW Lampung, karena sebelumnya beliau juga aktif diberbagai organisasi.
Sebagai Ketua FKD Lampung, penting untuk terus memperkuat Forum Komunikasi Dosen sebagai sarana yang efektif dalam meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dan pengembangan dosen. Dengan membangun kolaborasi yang kuat antara dosen, FKD dapat menyediakan platform untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan inovasi pendidikan. Melalui program bimbingan dan pelatihan yang berkualitas, FKD juga harus memperhatikan pembinaan dosen untuk meningkatkan kompetensi mereka, termasuk penggunaan teknologi, metode pengajaran yang inovatif, dan penelitian yang relevan, lanjutnya.

Dengan komitmen yang kuat dan kerjasama yang berkelanjutan, FKD dapat menjadi motor penggerak dalam mengembangkan PTS yang berkualitas dan menghasilkan lulusan yang siap menghadapi tantangan masa depan, ujar Ketua FKD DPW Lampung ini.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *