DAERAH  

Refleksi dan Apresiasi Kader PC. IMM Cirebon

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Cirebon menyelenggarakan Malam Refleksi dan Apresiasi Kader

WARTAMU.ID, Cirebon (Jawa Barat) – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Cirebon menyelenggarakan Malam Refleksi dan Apresiasi Kader yang bertempat di PDM. Kabupaten Cirebon(19/03) Dengan Mengundang Ketua PDPM Kab. Cirebon, Ketua PDNA Kab. Cirebon, Ketua Aisyiah Kab. Cirebon, Ketua Pimda TS 212, Ketua Kwarda HW Kab. Cirebon, Ketua PD IPM Kab. Cirebon, Rektor UMC , Ketua Stikes AD Cirebon, Ketua STFM Cirebon.

“Mengambil tema itu karena acara malam refleksi dan apresiasi kader ini memiliki momentum yang  berbeda untuk kader IMM yaitu dengan adanya pelantikan LSO media menjadikan hal baru bagi IMM Kabupaten ini dan sekaligus refleksi dari ayahanda kita Bapak. Prof. Dr. Ahmad Dahlan menjadi sebuah motivasi bagi kader IMM se-Kabupaten demi terwujudnya IMM lebih baik lagi untuk  ke depannya” Ucap Ketua Pelaksana IMMawan Ikhya Ayatullah

Di dalam Kegiatan tersebut, terlihat para Kader yang bersemangat mengikuti Malam Refleksi &Apresiasi Kader PC. IMM Kab. Cirebon, pasalnya PC. IMM Kab. Cirebon belum genap Satu Tahun dipetakan sudah berhasil Membentuk sebuah Tim LSO (Lembaga Seni Otonom) Media PC. IMM Kab. Cirebon serta memberikan sebuah Apresiasi kepada Komisariat dengan Kategori, Komisariat Terbaik, Terkreatif, Terupdate, Terperintis, serta Terprogresif. Tujuan dari Apresiasi  yaitu salah satu penghargaan bagi Komisariat, sebagai Komisariat yang memiliki kinerja berbeda dari Komisariat yang  lainnya, maka dari itu perbedaan itu menjadi ciri khas bagi PK tersendiri dan pemberian apresiasi terhadap Komisariat agar lebih termotivasi ke depannya dalam mengimplementasikan kinerjanya yang lebih baik lagi.

“Secara kerjaan yang memilihkan kredibel, punya kekuatan yang sifatnya Istiqomah secara teknologi maupun secara wawasan kebangsaan komitmen kebangsaan tidak terpengaruh oleh Katakanlah kepentingan-kepentingan yang dalam tataran Katakanlah distribusi SDM di pemetaan pelaku manajemen Negeri Ini. Ranah itu saya berharap  kembali kepada Fitrah sejarahnya gimana sudah disebutkan di isi tema bilang itu yaitu semangat kemandirian dengan begitu memang pada akhirnya komitmen dengan cornya cornya. Karena itu kuatkanlah ilmu yang harus menjadi teman ke depan dan dalam konteks aktivitas langkah kemudian sinyal dengan program induk organisasi IMM salah satunya adalah Ayahanda Persyarikatan Muhammadiyah di mana juga menjadi penting bagaimana bisa melakukan semacam gerakan Sistemik terhadap objek yaitu mahasiswa di perguruan tinggi yang ada di Cirebon ini. Dakwah kita ini harus dakwah dengan suatu peradaban tidak cukup dakwah dengan lisan karena potensi bawaan manusia itu telepati kecerdasan tidak semuanya cerdas secara verbal atau  spiritual cerdas, tapi ada yang mungkin dari cerdas secara matematika, tapi dia terbaru. Nah disitulah Muhammadiyah memilih dakwah itu Yang punya bakat” Ucap Ketua PDPM Kab. Cirebon. Bapak. Prof. Dr. Ahmad Dahlan M.Ag.

Harapan dan Strategi disampaikan oleh Ketua Umum PC. IMM Kab. Cirebon  IMMawan Nur Eki Febriansah di Milad IMM Ke-58 Tahun “PC IMM Kabupaten Cirebon ini memang belum genap berumur 1 tahun. Tetapi upaya untuk mengembangkan IMM khususnya di kabupaten sendiri terus dilakukan utamanya melalui penghidupan dan pemberdayaan komisariat. Kita mempunyai 3 dasar gerakan yaitu digitalisasi gerakan, kader berkelanjutan, dan inklusif berkemajuan. Yang kemudian akan diejawantahkan menjadi IMM yang Inspiratif, Mencerahkan, Menggembirakan” Ucapnya

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *