Rektor IIB Darmajaya Kembali Luncurkan Program Cinta Masjid dan Al-Quran

  • Bagikan
Rektor IIB Darmajaya Kembali Luncurkan Program Cinta Masjid dan Al-Quran

WARTAMU.ID, Bandar Lampung – Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali Luncurkan Program Cinta Masjid dan Cinta Al-Quran kepada seluruh mahasiswa baru muslim di kampus The Best ini.

Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian., MBA., M.Sc, menjelaskan melihat fenomena saat ini, banyak sekali kaum muda yang mulai menjauhi masjid, kurang memahami dan kurang mencintai Al-Quran. Dengan program ini, diharapkan kaum muda muslim di lingkungan IIB Darmajaya kembali mencintai masjid dan Al-Quran.

“Dan, kami berharap bagaimana mahasiswa atau generasi muda saat ini mencintai pemilik masjid dan Al-Quran itu sendiri, yaitu Allah Swt, dengan memakmurkan masjid dan senantiasa membaca Al-Quran,” kata Firmansyah, Jumat (29/10/2021).

Program Cinta Masjid dan Al-Quran merupakan kegiatan rutin yang ada di kampus biru ini dengan sasaran mahasiswa baru. Program ini sudah dimulai sejak 2018 lalu. Beliau juga mengajak kepada seluruh Civitas Academica IIB Darmajaya untuk mendukung program tersebut.

 55 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.