Saat Pandemi Covid-19, Perlu Juga Satgas Penyelamat Pendidikan

  • Bagikan
Dok : wartamu.id

WARTAMU.ID, Lampung – Jangan Sampai Disuasana Pandemi Angka Putus Sekolah Tinggi. Hal tersebut disampaikan Ramdan selaku Sekretaris Bidang Pendidikan dan Kaderisasi PDPM Bandar Lampung kepada wartamu.id Rabu/14/7/2021.

Proses belajar mengajar dalam suasana pandemi ini terus berjalan secara online atau dalam jaringan (daring).

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiya (PDPM) Kota Bandar Lampung menyoroti dan mengucapkan terimakasih pada Pemerintah beserta elmen lainnya di Kota Bandar Lampung yang sigap memutus mata rantai penularan Covid-19 dimasa pandemi ini.
.
Sekertaris Bidang Pendidikan dan Kaderisasi PDPM Kota Bandar Lampung (Ramdan) mengatakan, Dilain sisi juga kita punya kewajiban menjaga mata air generasi bangsa yang dalam kesempatan kali ini siswa anak-anak sekolah dan mahasiwa.

“Jangan sampai diatmosfer covid-19 ini banyak yang putus sekolah dan kuliah karena biaya yang tidak ada potongan, susahnya orang tua membeli kouta, dan perekonomian semakin sulit”. Jelas Ramdan

Selain kesehatan fisik yang terus kita jaga, kesehatan intelektual generasi bangsa harus kita jaga pula, Kami mendorong tak hanya satgas covid -19 saja yang dibentuk, satgas penyelamat pendidikan harus dihadirkan di Kota Bandar Lampung untuk mengecek keluhan masyarakat bawah dan menjawab prablematikanya. Tambah Ramdan.

Semoga dengan ikhtiar itu, generasi terbaik di Kota Bandar Lampung terus terjaga, dan kita mengajak untuk terus berdoa agar pandemi covid-19 segera berakhir.

Laporan :SDS

 555 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.