RAGAM  

Sambut 1 Abad, PSHT Lampung Gelar Kejuaraan Pencak Silat

Kejuaraan Pencak Silat SH Terate Cup Provinsi Lampung 2022

WARTAMU.ID, Lampung Tengah – Kejuaraan Pencak Silat SH Terate Cup Provinsi Lampung 2022 yang dilaksanakan di Padepokan PSHT Karang Endah, guna menyambut 100 Tahun SH Terate atau Terate Emas yang akan di laksanakan di Madiun Jawa Timur. (11/3/2022)

Acara Kejuaraan tersebut Resmi dibuka dan DilaksanakanĀ  di Provinsi Lampung Yang Meliputi 14 cabang, mengirimkan atlit atlit prestasinya. Dan sudah berkoordinasi dengan panitia Pelaksanaan SH Terate Cup Provinsi Lampung 2022. Pelaksanaan kejuaraan ini di adakan di Padepokan SH Terate Karang Endah Lampung Tengah di jaln 4 Barat Kampung Karang Endah Lampung Tengah.

Kejuaraan Pencak Silat SH Terate Cup Provinsi Lampung 2022

Kang mas M. Taufiq Wibowo kali ini di percaya menjadi ketua pelaksana kejuaraan SH Terate Cup Provinsi Lampung 2022. Kejuaraan ini memakai peraturan Pertandingan SH Terate, dan wasit dan juri adalah warga SH Terate. Dimana yang sebelumnya sudah di didik secara Profesional , di Acara Diklat diklat sebelumnya. Peserta silat sebanyak 174 peserta pesilat di full class terdiri dari laga, Seni perseorangan, Seni Gandan dan Seni Beregu.

Kejuaraan SH Terate Cup Kali ini mengusung Tema “Menjalin Silaturahmi, Motivasi, dan Semangat Menyambut Satu Abad SH Terate”. Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud memberi Ruang bagi Pesilat SH Terate Di provinsi Lampung untuk Mengekspresikan potensi potensi yang dimiliki.

Dengan Tujuan, ” Mempererat tali persaudaraan antar pesilat berbagai Cabang di provinsi Lampung, serta menjadi Ajang Mengekspresikan bakat dan eksistensi diri sebagai pesilat. Juga menjaring atlit atlit berbakat untuk di pertandingan di level kejuaraan yang lebih tinggi, serta meningkatkan kualitas atlit SH Terate se-provinsi Lampung. ”

Hadir kali ini, bapak H. Musa Ahmad, S.Sos Bupati Lampung Tengah. Diwakili oleh Bapak Sarjito, Kepala dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga. Kapolres Lampung Tengah yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Lampung Tengah, Kangmas Kurmen. Dan juga Kang H. Supeno SH.i selaku Ketua SH Terate provinsi Lampung, sekaligus membuka kejuaraan SH Terate Cup Provinsi Lampung 2022. Dengan dilakukan pemukulan gong sebanyak 3 kali, maka resmi di buka dan dilaksanakan.

Kejuaraan Pencak Silat SH Terate Cup Provinsi Lampung 2022

Kang Mas Hanto Wahono selaku ketua SH Terate Lampung Tengah hadir, di acara tersebut. Beliau menghimbau kepada seluruh peserta agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai Keluhuran budi serta menjalankan apa yang menjadi kewajiban Warga SH Terate. Serta menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam profesional lisme di gelanggang.

Acara ivent ini dilaksanakan selama 3 hari (11- 13 Maret 2022) , dan pamter ikut penting andil dalam kejuaraan ini. Dari persiapan pelaksanaan hingga pelaksanaan kejuaraan SH Terate cup Provinsi Lampung 2022. Masyarakat lingkungan juga mendukung acara, karna di Padepokan SH Terate Karang Endah Lampung Tengah. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *