Semarak Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Way Kanan Gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup

Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam turnamen ini

WARTAMU.ID, Way Kanan – Rabu (12/06/2024) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Way Kanan menggelar turnamen futsal Kapolres Way Kanan Cup Fun Football di lapangan Mapolres Way Kanan. Acara yang berlangsung sore tadi ini dibuka oleh Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, dan diikuti oleh tim-tim futsal dari Satuan Polres serta Polsek Jajaran Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam turnamen ini. “Turnamen futsal ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Polres Way Kanan. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi,” ucapnya.

Ia juga menekankan pentingnya sportivitas dan kekompakan selama pertandingan. “Setiap tim harus bermain secara sportif dan tetap menjaga kekompakan selama permainan berlangsung. Kegiatan ini sebagai sarana mempererat silaturahmi antara anggota dan pimpinannya. Kita di sini tidak melihat pangkat, yang penting bermain sportif. Menang kalah bukan tujuan, tapi kekompakan adalah tujuannya,” jelas Pratomo.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan pertandingan futsal Kapolres Way Kanan Cup Fun Football. Pertandingan pembuka mempertemukan tim Gabungan Pejabat Utama (PJU) Polres Way Kanan melawan gabungan Kapolsek Jajaran. Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh PJU Polres Way Kanan dengan skor 2-0.

Kegiatan turnamen ini akan berlangsung selama satu minggu, dimulai dari tanggal 12 hingga 18 Juni 2024. Selain sebagai ajang kompetisi, turnamen ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antaranggota Polres dan Polsek. Tim-tim yang berhasil memenangkan turnamen akan mendapatkan hadiah berupa piala dan piagam sertifikat.

Dengan semangat kebersamaan dan sportivitas yang tinggi, turnamen futsal ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi di lingkungan Polres Way Kanan, sekaligus memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78.