DAERAH  

Serah Terima Jabatan Camat Buay Bahuga di Hadiri Bupati Way Kanan

Serah Terima Jabatan Camat Buay Bahuga di Hadiri Bupati Way Kanan

WARTAMU.ID, Way Kanan – Serah Terima Jabatan Camat dan Pelantikan Ketua TP – PKK Kecamatan Buay Bahuga.diaula Kecamatan Buay Bahuga , Way Kanan. Rabu 3/11/21

Acara sertijab yang dihadiri Oleh Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya di dampingi oleh Ketua TP – PKK,Kadis PMK,Kasat Polpp, dan Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan.
Serta dihadiri oleh Kapolsek Buay Bahuga , Danramil , Pemerintah Kampung, Kepala Kampung,Ketua TP-PKK Kampung,BPK Kampung,Pendamping Desa,Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan se-Kecataman Buay Bahuga.

Serah Terima Jabatan Camat Buay Bahuga

Sebelumnya Pada Tanggal 28 Oktober 2021, Bupati Way Kanan telah Melantik Sebanyak 79 Pejabat Eselon Administrator Pemkab Way Kanan.
Sufrianto S.AN Sebagai Camat Kecamatan Buay Bahuga kini Ditugaskan Sebagai Pejabat Administrator Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Way Kanan.

Sementara itu Raminto S.Pd , M.Pd yang sebelumnya Pejabat Sekretariat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kebupaten Way Kanan ditugaskan menggantikan Camat yang Baru, Sebagai Camat Kecamatan Buay Bahuga .

Sufrianto S.An menyampai ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kampung beserta masyarakat se  Kecamatan Buay Bahuga jika ada salah kata,sikap maupun prilaku atas Pelayanan nya selama ini. Serta Sampaikan keharuan yang harus meninggalkan kecamatan Buay Bahuga demi tugas baru yang sudah dianggapnya sebagai Kampung Halaman nya sendiri.

” Sebagai Pejabat Pelayan Publik sesungguhnya saya menyadari banyak kekukarangan,jika selama ada yang merasa tidak berkenan mohon dimaafkan , saya senang dengan Masyarakat Kecamatan Buay Bahuga harapan agar jalinan Silarahmi kita tetap terjaga . “ pungkasnya disampaikan kepada Seluruh Masyarakat Buay Bahuga.

Camat Buay Bahuga  Raminto S.Pd , M.Pd

Sementara itu Camat Buay Bahuga  Raminto S.Pd , M.Pd dihadapan Bupati Way Kanan Menyampaikan Siap bekerja atas Amanat Tugas nya yang baru.dan sampaikan harapnya dengan Seluruh Pemerintahan Kampung se Kecamatan Buay Bahuga.

” Terimakasih Saya Sampaikan kepada  Bapak Bupati Way Kanan, atas Amanat Tugasnya dan Saya Siap Untuk Bekerja .”

Dihadapan Seluruh tamu undangan beliau mengatakan .

” Mungkin saya orang baru ,tapi saya sudah lama Bekerja “. Imbuhnya

H.Raden Adipati Surya SE , MM Bupati Way Kanan.Menyampaikan Pesan Secara Lisan Atas Serah Terima Jabatan Camat Tersebut .

” Jangan Lupa Bahwa kita Semua , Baik itu Bupati , Camat , Kepala Kampung , BPK dan Perangkat Lainnya Bahwa kita ini adalah Sebagai Pelayan Publik, Pelayan Masyarakat . Jangan Merasa bahwa kita adalah Raja Kecil. Jadi Tolong Bekerjalah dengan baik , tolong layani Masyarakat dengan baik .”
Tegas RAS , Bupati Way Kanan.

Serah Terima Jabatan Camat Buay Bahuga di Hadiri Bupati Way Kanan

Acara Sertijab Tersebut dilanjukan dengan Pelantikan Ketua TP – PKK.
Hj. Desi Afriani Sebagai Ketua TP – PKK Kabupaten Way Kanan Melantik dan Melakukan Penyematan Kepada Ny.Fera Devi Raminto Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamtan Buay Bahuga .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *