Serbuan Vaksin Menyerang Di Way Kenanga. Camat : “Ini Ikhtiar Kita”

  • Bagikan
Serbuan Vaksin Menyerang Di Way Kenanga. Camat : “Ini Ikhtiar Kita”

WARTAMU.ID, Tulang Bawang Barat – Vaksinasi yang di lakukan pemerintah semakin masif di laksanakan. Hal itu untuk menciptakan heard imunity masyarakat khususnya di Kecamatan Way Kenanga Kab. Tulang Bawang Barat. Dalam pantauan www.wartamu.id pada Selasa (05/10/2021), pelaksanaan vaksin hari ini di Way Kenanga berada pada dua titik, yaitu di Tiyuh Balam Asri dan Tiyuh Indraloka Jaya. Antusisame warga mengikuti vaksinasi sangat besar, terbukti dari data registrasi yang melebihi kuota vaksin pada hari ini.

Serbuan Vaksin Menyerang Di Way Kenanga. Camat : “Ini Ikhtiar Kita”

Iskandar, S.E Camat Way Kenanga mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah kerjanya untuk segera melakukan vaksin di setiap Tiyuh yang mengadakan. Ia berharap setiap Tiyuh bisa maksimal dalam program vaksinasi ini, sehingga tidak ada warga tiyuh yang tertinggal.

“ Hari ini ada 2 titik vaksinasi dari 8 titik di kecamatan way kenanga. 8 Titik itu ada di setiap Tiyuh yang tersebar di kecamatan way kenanga. Jangan sampai ketinggalan jika ada jadwal di setiap tiyuhnya. ini ikhtiar kita untuk meningkatkan kekebalan tubuh.” Pungkas camat yang dikenal dekat dengan masyarakat itu.

Ditempat yang sama saat di konfirmasi kuota vaksin yang telah disalurkan ke masyarakat, Anggota TNI dari Koramil 412-01/TBT Babinsa Serda Yudi DP menyampaikan setidaknya sudah 1200 an vaksin dari TNI yang diberikan kepada masyarakat Way Kenanga.

Serbuan Vaksin Menyerang Di Way Kenanga. Camat : “Ini Ikhtiar Kita”

“Kami TNI dan Polri bersama pihak terkait akan selalu mendampingi program ini hingga selesai.” Tutupnya.
Sementara itu Bripka Haryanto salah satu Bhabinkamtipmas Polsek Lambu Kibang mengapresiasi masyarakat yang hadir ikut vaksinasi, Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena program ini bisa berjalan lancar.

“Alhamdulillah, semua berkat Tuhan Yang Maha Esa, dan kerjasama yang baik dari semua unsur, seperti Puskesmas Mercubuana dan Puskesmas Indraloka Jaya. Sehingga kegiatan kita berjalan lancar“ Imbuhnya.

 671 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *