SMP Negeri 2 Krui, Melaksanakan Sidik Jari dan Pembagian Ijazah

  • Bagikan
SMP Negeri 2 Krui, Melaksanakan Sidik Jari dan Pembagian Ijazah

WARTAMU.ID – Persis Barat, SMP Negeri 2 Krui, Kabupaten Pesisir Barat melaksanakan sidik jari dan pembagian ijazah siswa kelas IX lulusan tahun Pelajaran 2020/2021.

Kegiatan ini sudah di mulai dari hari rabu tanggal 29 september 2021 hingga berakhir hari ini kamis tanggal 30 september 2021.

Sementara untuk jadwal pelaksanaan sidik jari dan pembagian ijazah siswa kelas IX lulusan tahun pelajaran 2020/2021, bertempat di depan gedung laboratorium TIK SMPN 2 Krui.

Oppini, S.Pd selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan mewakili Eliyoni, S. Pd selaku kepala sekolah menjelaskan bahwa siswa yang melanjutkan sekolah di dalam wilayah kabupaten Pesisir Barat hampir sebagian sudah selesai, dan bagi siswa yang belum mengambil karena mereka bersekolah di luar kabupaten bisa mengambil ketika mereka pulang libur sekolah, Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh bagian kesiswaan yang dibantu dengan staff kesiswaan dan staff TU yang melayani 270 orang siswa, ungkapnya.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00-12.00 wib berjalan dengan lancar dan tertib siswa.secara bergiliran datang ke SMPN 2 Krui.

 717 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.