DAERAH  

Songsong Ramadhan, PCM Natar adakan Pengajian dan Bakti Sosial

Songsong Ramadhan, PCM Natar adakan Pengajian dan Bakti Sosial

WARTAMU.ID, Lampung Selatan – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) kecamatan Natar Lampung Selatan laksanakan Pengajian Songsong Ramadhan sekaligus bakti sosial. di Baitul Qur’an, Hajimena, Kec. Natar, Ahad, 19/03/2023.

Kegiatan tersebut dihadiri ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung selelatan H. Muhlisin, anggota DPRD Provinsi Lampung H. Ahmat Fitoni Hasan dan ratusan jamaah Muhammadiyah cabang Natar.

Ketua PCM Natar, Ust. Imron.S.Ag. mengatakan bahwa pengajian dan bakti sosial ini dilaksanakan guna mengingatkan kita dalam menyambut bulan yang suci.
” dengan pembagian ratusan paket sembako kepada jamaah dan duafa di lingkungan kecamatan natar, dalam kepedulian kita kepada sesama dalam menyambut romadhon ini.” Ujar Ust. Imron

Pengajian songsong Ramadhan PCM Natar tersebut, membersamai jamaah sebagai pentausiyah Ustad. Dr. M. Lutfi. ME. Sy.

Dalam tausiyah ny, ust. Lutfi menyampaikan, bahwa Rasulollah SAW. itu adalah orang yang paling dermawam, dan kedermawannya bertambah saat bulan Ramadhan.
” kedermawanan beliau ( Rasulullah SAW ) harus kita contoh di saat kita beribadah dan menjalani kehidupan dalam bulan ramadhan, dan itu sudah dilakukan oleh PCM Natar hari ini. ” disaampaikan beliau.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *