DAERAH  

Takjil Berkah di Bulan Ramadhan Bersama MTs Muhammadiyah Sukarame Bandar Lampung

MTs Muhammadiyah Sukarame melakukan kegiatan turun ke jalan membagikan Takjil

WARTAMU.ID, Bandar Lampung – MTs Muhammadiyah Sukarame melakukan kegiatan turun ke jalan membagikan Takjil sekaligus melakukan promosi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2022/2023 (Senin, 11/04/2022)

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan inisiatif dari Tim PPDB MTs di bantu oleh Tim IT MTs Muhammadiyah Sukarame. Sebanyak 100 paket Takjil dibagikan. Kegiatan ini juga merupakan ajang untuk mempromosikan MTs Muhammadiyah Sukarame dalam rangka Penerimaan Siswa Baru kepada masyarakat luas.

MTs Muhammadiyah Sukarame melakukan kegiatan turun ke jalan membagikan Takjil

Ya walaupun sasarannya berbeda kalangan dan daerah (karena kita sebar pas di titik jalan ke luar masuk tol + jalan penghubung daerah Bandar Lampung dan Lampung Selatan) , setidaknya orang gak awam lah, kan kalau ada yg sebut MTs Negeri 2 Bandar Lampung orang di luar Bandar Lampung pun pada tahu, nah harapannya MTs Muhammadiyah Sukarame kita bisa seperti itu sehingga meningkatkan minat masyarakat luas untuk mendaftarkan anaknya sekolah di MTs Muhammadiyah Sukarame ”, ujar Diah Ayu Septiani, S.Pd selaku Ketua PPDB MTs Muhammadiyah Sukarame TP. 2022/2023.

MTs Muhammadiyah Sukarame melakukan kegiatan turun ke jalan membagikan Takjil

“Terimakasih Pak/Bu semoga bertambah rejekinya, berkah dan selalu dimudahkan dalam kebaikan, aamiin”, ujar seorang pengendara Ibu-Ibu yang melintas dan menerima paket takjil dan brosur PPDB.

Kepala MTs Muhammadiyah Sukarame Hevi Hellen Sofia, S.Pd.I mengungkapkan Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh akan keberkahan dan pahala serta maghfirah, Tim PPDB MTs Muhammadiyah Sukarame mengadakan acara berbagi takjil di bulan suci untuk menumbuhkan rasa empati sekaligus bisa silaturahmi kepada masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini diharapkan menumbuhkan sikap kepedulian sosial kepada sesama dan ikut berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Harapannya semoga dengan kegiatan-kegiatan populis seperti ini bisa lebih mengenalkan MTs Muhammadiyah Sukarame kepada khalayak ramai atau publik.

MTs Muhammadiyah Sukarame melakukan kegiatan turun ke jalan membagikan Takjil

“Alhamdulillah pembagian takjil dan promosi PPDB MTs Muhammadiyah Sukarame berjalan dengan lancar dan baik, tidak ada kendala apapun, semoga apa yang telah kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat luas dan Tim PPDB dapat selalu semangat dalam menjalankan tugas mempromosikan MTs Muhammadiyah Sukarame, aamiin”, ujar Hevi Hellen Sofia, S.Pd.I selaku Kepala MTs Muhammadiyah Sukarame Bandar Lampung.

Kegiatan berbagi ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan membawa hand sanitizier. Kegiatan ini langsung mendapat sambutan antusias para pengguna jalan serta warga yang sedang berada di lokasi. (IT Muhisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *