Taklukan Tim Bumi Say Agung (BSA) Manunggal Rasa Way Pisang Tutup Turnamen dengan Gelar Juara

  • Bagikan
Taklukan Tim Bumi Say Agung ( BSA) Manunggal Rasa Way Pisang Tutup Turamen dengan Gelar Juara

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lampung) – Laga puncak Turenamen Bola Voli Karang Taruna Manunggal Rasa Cap Kampung Way Pisang di gelar malam hari ini minggu 12 Desember 2021.

Meski dalam keadaan hujan tak menyurutkan ribuan penonton untuk hadir menyaksikan Laga Final ini . Mempertemukan dua pasukan terbaik yaitu tim Manunggal Rasa berhadapan dengan tamunya Bumi Say Agung (BSA). Sama-sama menargetkan gelar juara membuat keduanya berusaha menampilkan permainan terbaik meski bermain di tengah rintik hujan.

Taklukan Tim Bumi Say Agung ( BSA) Manunggal Rasa Way Pisang Tutup Turamen dengan Gelar Juara

Tuan rumah yang diuntungkan dengan tampil didepan publik sendiri membuat permaianan mereka nampak begitu lepas, sejak peluit tanda laga dimulai pasukan Manunggal Rasa langsung menghujani area permianan BSA dengan Smas-smas kencang yang menghasilkan poin, game pertama pun ditutup dengan skor 25-20 untuk keunggualan manunggal rasa.

Memasuki game kedua Tuan rumah tak mengendurkan serangannya begitu juga dengan BSA yang tak ingin kembali takluk mebuat balas membalas smas serta tipuan tak terhindarkan dan berlangsung menarik, penonton pun ikut dibuat gemas menyaksikannya. Namun lagi lagi game kedua ini pun akhirnya dimenangkan oleh Manunggal Rasa.

Memasuki game ketiga, manunggal rasa yang unggul mentalitas karna telah memimpin di dua game sebelumnya membuat mereka semakin tampil tanpa beban, hasilnya game ketiga pun ditutup dengan skor telak 25-18, dengan hasil ini Tuan Rumah Sukses menutup Turnamen dengan Gelar juara dan berhak atas Tropi bergilir serta uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah dari panitia.

Taklukan Tim Bumi Say Agung ( BSA) Manunggal Rasa Way Pisang Tutup Turamen dengan Gelar Juara

Emon terisilo mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan gelaran turnamen ini sehingga dapat terselenggara dengan aman, tertip serta kondusip dari awal hingga akhir.
” Alhamdulilah dengan selesainya laga final malam hari ini selain sukses penyelenggaraan kita juga sukses prestasi. Tentu ini adalah harapan kita semua sejak awal, kami dari jajaran panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan acara ini, Bapak kepala kampung yang sudah memberikan izin serta mendukung, aparat keamanan yang selalu memastikan acara berlangsung kondusif, teman-teman peserta yang telah ikut berpartisipasi, rekan-rekan panitia yang sudah bekerja keras tanpa mengenal lelah dan mungkin rela meninggalkan pekerjaanya demi ternamen ini berjalan sebagaimana mestinya serta yang tidak kalah penting seluruh masyarakat Kampung Way pisang yang ikut serta mendukung untuk memberikan suport moril kepada tim Manunggal rasa Way pisang sehingga berhasil keluar sebagai juara. Harapannya kedepan kegiatan serupa bisa kita gelar kembali dengan lebih profesional dan kompetitif sehingga selain menghasilkan hiburan tetapi juga mampu memunculkan bibit-bibit pemain Bola Voly yang akan mampu berbicara banyak dikancah daerah maupun Nasional”.
Tutup nya

 1,893 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.