DAERAH  

Tiga Dosen Saburai Lolos Program Penelitian Kampus Dari Kementerian Pendidikan

Tiga Dosen Saburai Lolos Program Penelitian Kampus Dari Kementerian Pendidikan

WARTAMU.ID, Bandar Lampung – Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai), salah satu lembaga pendidikan tinggi ternama di Provinsi lampung, mendapatkan bantuan program penelitian Kampus dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Selasa, 06/6/2023.

Tiga Dosen Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai yang mendapatkan Program Pengabdian Dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi di antaranya : Kamal Fahmi Kurnia, SH, MH sebagai Kepala Penjamin Mutu Fakultas Hukum, Deviana Sari, SE, M.S Ak sebagai
Kaprodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Salah satunya Dr.Refi Arioen STP, MTA selaku Kepala Lembaga Pengembangan Saburai telah lulus program dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan teknologi kepada media mengatakan saya mengikuti program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas. Program ini merupakan langkah nyata universitas saburai dalam menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dimilikinya untuk kepentingan social, Ucapnya.

Dr.Refi Arioen menambahkan
Dalam program ini, tim peneliti dan dosen universitas bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk komunitas lokal, organisasi non-pemerintah, dan pemerintah daerah untuk mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Berbagai penelitian pun dilakukan untuk mencari solusi yang inovatif dan berkelanjutan.

Program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Melalui penelitian dan pengabdian ini, kami ingin menjawab tantangan sosial yang dihadapi oleh masyarakat dan memberikan solusi yang berkelanjutan.

Program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat. Universitas Saburai berharap bahwa inovasi dan pengetahuan yang dihasilkan dari program ini dapat digunakan sebagai dasar kebijakan pemerintah dan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat luas, Ungkapnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *