RAGAM  

Vaksinasi Dosis 2 Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Berlangsung Kondusif

Vaksinasi Ke 2 Karang Taruna Kabupaten Way Kanan

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lampung) – Dalam rangka Bulan Bhakti Karang Taruna dan HUT Karang Taruna ke-61, Pengurus Karang Taruna Way Kanan menggelar bakti sosial berupa Vaksinasi Covid-19 kedua dan Pembagian Paket Masker dan Vitamin, yang dipusatkan bertempat di Puskesmas Blambangan Umpu dan Puskesmas Umpu Semenguk, senin (1/11/2021).

”Hari ini alhamdulillah terselenggara kegiatan Vaksinasi Ke 2 Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dalam rangka rangkaian HUT Karang Taruna ke-61,” ujar Ketua Karang Taruna Waykanan Abdullah Chandra Kurniawan di dampingi Sekertaris Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Anggi Subagio dan Bendahara Indra Septa Purnama.

Vaksinasi Ke 2 Karang Taruna Kabupaten Way Kanan

Lebih Lanjut Chandra menjelaskan bahwa Kegiatan vaksinasi tersebut adalah wujud keikutsertaan Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dalam mensukseskan program vaksinasi massal oleh Bupati H. Raden Adipati Surya dan Wakil Bupati Ali Rahman.

Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan bersama Kabag Ops Kompol Suharjono, Kasat Lantas AKP Zainal Abidin, Kasat Sabhara Iptu Dewa Gede Anom, KA Puskesmas Blambangan Umpu, personil Babinsa Kodim 0427 Way Kanan dan Karang Taruna Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Wakapolres Way Kanan menyampaikan kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya mendukung progam pemerintah untuk mewujudkan Herd Immunity ditengah masyarakat.

Vaksinasi Ke 2 Karang Taruna Kabupaten Way Kanan

Ia menambahkan, kegiatan vaksinasi Dosis 2 ditujukan untuk masyarakat Kecamatan Blambangan Umpu menargetkan 450 dosis tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat dengan 5M.

Lebih lanjut, Wakapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dan warga atas antusiasmenya yang begitu tinggi dalam mengikuti vaksinasi dosis 2.

“Mari kita semua sukseskan program Percepatan Vaksinasi Sehingga kita semua segera bisa keluar dari Pandemi Covid19 ini,” tukas Kompol Lagan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *