Ada Apa? Nasabah Lancar KUR BNI Ditolak Pengajuannya

  • Bagikan
Aktifitas Petani DI Salah Satu Desa Di Kabupaten Bima NTB

WARTAMU.ID, Bima (NTB) – Pengajuan pinjaman di Bank BNI atas Kredit Usaha Rakyat bidang pertanian (KUR), di beberapa Desa di Kabupaten Bima, belum ada kepastian pencairan. Jum’at, 15/10/2021

Sejumlah warga seperti Desa Madapangga, Desa Campa dan Madawau, Kec.Donggo Desa Rora, Kec.Soromandi Desa Sai, Sampungu, Punti kabupaten Bima merasa bingung terhadap bank plat merah ini, atas kinerjanya yang tidak menunjukkan sikap profesional dalam melayani masyarakat.

Saat dihubungi wartamuid. yang sebelumnya ada dugaan, salah satu agen Zt diduga menghambat KUR yang dikhususkan untuk masyarakat ini. Pihak bank yang akan di wawancara Tidak dapat ditemui, dengan alasan sedang sibuk Zoom Meeting dan lain sebagainya.

Aryadin selaku nasabah saat di konfirmasi menyebutkan bahwa, “Berdasarkan informasi, yang kita dapat, ratusan petani mencoba menanyakan langsung ke Bank, dua hari yang lalu, hingga hari ini, belum ada konfirmasi dari pihak Bank” kata Aryadin.

Ditambahkan lagi Aryadin bahwa ” Sepertinya Bank Sengaja, membuat bingung para petani. Apalagi ada nasabah yang telah tanda tangan pencairan bulan 8-9 tapi sampai hari ini belum cair, inikan semakin anehkan,” tutur Aryadin.

 655 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *