Bantu Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19, MCCC Pesawaran Lakukan Vaksinasi

  • Bagikan
Muhammadiyah Command Covid Centre Kabupaten Pesawaran

WARTAMU.ID, Pesawaran – Muhammadiyah Command Covid Centre Kabupaten Pesawaran menggelar vaksin bagi warga Kabupaten Pesawaran, dalam kegiatan tersebut Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pesawaran bekerjasama dengan MCCC Wilayah melakukan vaksin bagi 150 warga Muhammadiyah Kabupaten Pesawaran.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan organisasi yang konsen juga dalam pemberantasan penyakit menular, tercatat yang terlibat dalam kegiatan adalah Inisiatif Lampung Sehat kabupaten Pesawaran, sinergi yang di lakukan oleh MCCC Kabupaten Pesawaran dengan NGO yang bergerak di bidang Kesehatan bertujuan dalam percepatan Vaksinasi agar mempercepat pemutusan penularan Covid 19 di bumi Andan Jejama.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pesawaran H. Drs Amrizal, dengan sapaan akrap pak Am, menjelaskan Langkah Muhammadiyah selalu bertujuan untuk mengurus bangsa, Kami juga melibatkan Ortom kami, Ibu-Ibu Aisyiyah semangat luar biasa dalam mensukseskan kegiatan vaksin ini kami melakukan kegiatan vaksin juga agar dapat memperkuat semangat gotong royong di lingkungan kami dulu, dengan bersinergi maka semua masalah akan dapat di atasi, semangat gotong royong di perlukan dalam percepatan pemutusan penularan Covid 19 di Kabupaten Pesawaran, bukan hanya itu Muhammadiyah juga melalui MCC Kabupaten Pesawaran sudah melakukan serangkaiyan kegiatan sebelumnya, membantu masyarakat terdapak, promosi prokes di setiap kegiatan, melakukan vaksinasi. Dengan harapan musibah yang kita dapat sekarang bisa kita lalui dengan banyak pelajaran yang bisa kita ambil Hikmahnya. Pesan kami selalu perketat PROKES di setiap kegiatan, jangan kendor agar semua bisa selamat.

MCCC Wilayah (Ahsanal Huda) juga menerangkan vaksin tahap pertama kali ini di harapkan dapat memutus penularan covid 19 di wilayah Lampung, kami secara bertahap melakukan vaksin secara rutin di semua Daerah di Provinsi Lampung, kami harap dapat membantu pemerintah untuk mempercepat pemutusan penularan Covid 19 di Provinsi Lampung, kami menjadwalkan pemberian vaksin tahap ke 2 bulan depan setelah vaksin pertama , semoga tidak ada kendala, semoga berkah dan manfaat apa yang kami lakukan.

 611 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *