Bunda PAUD Way Kanan kembali buka acara Pembinaan Minat dan Kreativitas Siswa Paud di Kecamatan Rebang Tangkas

Bunda PAUD Way Kanan kembali buka acara Pembinaan Minat dan Kreativitas Siswa Paud di Kecamatan Rebang Tangkas

WARTAMU.ID, Way Kanan – Bunda Paud Way Kanan Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Acara Pembinaan Minat dan Kreativitas Siswa Paud di Kecamatan Rebang Tangkas yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Rebang Tangkas berjalan dengan meriah. Rabu (7/02/2024).

Turut mendampingi, Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan , Sekretaris Dinas Pendidikan serta Camat Rebang Tangkas.

Bunda PAUD Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipati dalam penyampaiannya didepan anak-anak , Guru dan orang Tua Siswa PAUD mengajak anak-anak lebih rajin belajar dan berkreasi dengan selalu dalam pembingan dan pengawasan Guru serta Orang Tua.

” Anak-anak hari ini kita mengadakan gebyar lomba mewarnai dengan hati yang senang dan bahagia bersama guru dan orang tuanya agar lebih menperkaya wawasan dan imajinasi agar anak-anak semua lebih pinter lagi .” Ujar Bunda PAUD Way Kanan.

Selain itu Hj Dessy Afriyanti Adipati mengajak guru dan orang tua untuk selalu mengawasi dan menjaga anak-anak di sekolah dan si rumah agar terhindar dari pengaruh buruk yang semakin marak saat ini .

Selesai acara salah satu orang tua murid ibu lda merasa bersyukur dengan ada nya Gebyar Kreativitas Siswa.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bukan hanya pada anak-anak tetapi juga terhadap kami sebagai orang tua dalam mengawasi dan menjaga anak kami.” Ujarnya.

Beragam kegiatan lomba di selenggarakan dalam acara yang merebutkan piala dari Bunda PAUD Way Kanan dan juga diberikan beragam bingkisan dan makanan yang bergizi.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *