DAERAH  

Camat Sambut Paskibra asal Way Kenanga

Camat Sambut Paskibra asal Way Kenanga

WARTAMU.ID – Tulang Bawang Barat _Camat Way Kenanga menyambut Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) asal Way Kenanga yang bertugas pada upacara bendera di halaman kantor Bupati Tulang Bawang Barat yaitu Zaky Nour Rizki dan Fiki Pangari di Aula Kecamatan Way Kenanga Senin (23/08/2021) pagi.

Dalam sambutannya Camat Way Kenanga, Iskandar, S.E, M.M, mengapresiasi putra-putra terbaik dari kecamatan yang bertugas sebagai pasukan pengibar di kabupaten dalam Upacara Bendera pada selasa (17/08/2021).
“atas nama masyarakat Way kenanga, kami turut bangga dan terimakasih yang tidak terkira karena telah membawa nama Way Kenanga menjadi bertambah baik.” Tuturnya.

Camat Sambut Paskibra asal Way Kenanga

Ia mengharapkan semua pihak yang ada di wilayah kerjanya dapat saling bahu membahu mewujudkan jargon Kecamatan Way Kenanga yaitu “Berbunga”, Bersih Berbudaya Unggul dan Aman.
“Jargon Way Kenanga ini harus kita wujudkan karena membawa nafas positif untuk Way Kenanga yang lebih unggul. Adanya paskibra ini juga menjadi salah satu keunggulan di kecamatan ini” Imbuhnya.

Zaky Nour Rizki Siswa asal SMKN 1 Way Kenanga dan Fiki Pangari Siswa SMAN 1 Way Kenanga ketika di Tanya cita-citanya kompak menjawab ingin menjadi Polisi atau TNI.

“Saya doakan semoga tercapai cita cita kalian, jangan lupa disiplin dan giat berlatih untuk mencapainya.” Ujar orang nomor 1 di Kecamatan Way Kenanga itu.

Keduanya juga mengisahkan prosesnya selama mengikuti latihan sampai pengibaran. Kebanggan tampak terpancar dari wajah keduanya.

“ Kami sangat bangga, perasaan kami campur aduk ketika bendera sudah berkibar. Luar biasa!” Ungkap Zaky Siswa kelas 12 RPL ini.

Menjelang akhir pertemuan Camat Way Kenanga memberikan pesan kembali kepada keduanya untuk dapat selalu berkarya untuk kebanggan bersama.

“Bapak berpesan, jangan pernah lupa selalu berusaha dan berdoa, supaya kalian selalu bisa berkarya. Sehingga membanggakan semua. Orang tua, guru, bahkan masyarakat akan bangga jika kalian melakukan yang terbaik untuk bangsa dan Negara ini.” Tutupnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *