DAERAH  

Dinkes Way Kanan bersama Pemerintah Kampung di Kecamatan Buay Bahuga Sukses Vaksin 550 Orang

Vaksinasi Covid19 Kec. Buay Bahuga - Way Kanan
WhatsApp Image 2021-10-19 at 16.52.40
WhatsApp Image 2021-10-19 at 16.52.39
WhatsApp Image 2021-10-19 at 16.52.40 (2)

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lampung) – Bertempat di Aula Kampung Way Agung Kecamatan Buay Bahuga, diselenggarakan Vaksinasi untuk penanganan Covid-19, setidaknya terdapat 550 Vaksin yang disediakan Dinkes Way Kanan untuk beberapa kampung yang ada di Kecamatan Buay Bahuga diantaranya : Way Agung, Nuar Maju, Lembung Lawe, Suka Dana, dan Punjul Agung. Selasa, 19/10/2021.

Vaksinasi Covid19 Kec. Buay Bahuga – Way Kanan

Tim medis sendiri berasal dari Puskesmas Sukabumi yang dipantau langsung Kepala Dinkes Way Kanan (Anang Risgiyanto). Kegiatan ini bertujuan mempercepat penanganan Covid-19.

“Saya mengapresiasi keinginan warga di Kecamatan Buay Bahuga yang begitu antusias untuk program Vaksinasi. Semua ini adalah wujud ikhtiar kita agar cepat terbebas dari Pandemi ini”. Jelas Anang Kepada Media.

Vaksinasi Covid19 Kec. Buay Bahuga – Way Kanan

Nampak dalam pantauan Wartamu.id dilapangan bahwa ratusan masyarakat mengantri untuk mendapatkan jatah suntik Vaksin ini, namun Panitia tetap memperketat Prokes dalam kegiatan ini sebagaimana diutarakan Dedi Saputra selaku kepala kampung Way Agung.

“Alhamdulillah hari ini bertepat di kampung Way Agung, Dinkes Way Kanan mengadakan Vaksinasi kepada masyarakat, kendati peserta Vaksi ada juga dari kampung lainnya yang ada di Kecamatan Buay Bahuga, maka kami tetap memperketat prokes dalam kegiatan ini”. Tutup Dedi Saputra.

Vaksinasi Covid19 Kec. Buay Bahuga – Way Kanan

Vaksinasi yang dimilai pukul 09:00 Wib ini berakhir sampai dengan 15:00 Wib dan ratusan peserta telah divaksin pada hari ini.

Laporan : SM

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *