DAERAH  

Dipimpin Siti Zubaidah, M.Pd. Dua tahun SDN 4 Rejosari Maju Pesat

SDN 4 Rejosari

WARTAMU.ID, Pringsewu (Lampung) – Selama dua tahun dipimpin  Siti Zubaidah, M.Pd, sangat nampak terlihat UPT SDN 4 Rejosari Kecamatan Pringsewu, banyak kemajuan sehingga memotifasi dan  meningkatnya kekompakan serta keharmonisan antara dewan guru, Kepala Sekolah,  Komite dan wali murid. Sehingga terciptanya suasana sekolah nyaman, tenang dan  kondusif.

Sebelum pandemi melaksanakan program setiap Jumat diantaranya yang pertama Jumat religi (salat duha, santapan rohani diisi oleh guru PAI, dan Dai cilik. Jumat kedua dan keempat Jumat sehat semua siswa  dan guru serta tenaga kependidikan senam. Jumat minggu ketiga Jumat bersih, membersihkan lingkungan sekolah.

Februari 2020 mengirim kegiatan FLS2N solo song,  bercerita, pantomim, dan gambar bercerita. Lomba OSN serta KOSN,” terang Siti Zubaidah.

Pendidik dan Tenaga Kependidikan SDN 4 Rejosari

Lebih lanjut dia mengatakan walaupun belum mendapat juara, paling tidak memperkenal ke siswa, dan memotivasi siswa agar kedepan lebih maju dan semangat meskipun sekolahnya mepet sawah. UPT SDN 4 Rejosari masih harus bebenah diri agar bisa diperhitungkan.

Lebih lanjut dia mengatakan, berbagai peningkatan yang telah kami lakukan dalam dua tahun ini, diantaranya,

1. Perbaikan WC

2. Tempat parkir

3. Pengecatan taman dan pembuatan taman.

4. Perbaikan pintu gerbang

5. Pengecatan kelas 4-6

6. Pengecatan perpustakaan

7. Pemusnahan rumah dinas

8. Pengadaan meja dan kursi guru.

9. Pengadaan 3 rak buku ( dalam proses)

10. Pengadaan laptop

11. Pengadaan 2 peinter.

12. Pengadaan buku siswa, buku guru dan buku referensi.

13. Pengadaan plang selamat datang

14. Pengadaan papan SRA

15. Pengadaan dipan UKS

16. Pengadaan tralis cendela

17. Pengadaan 3 thermogun

18. Pengadaan kipas Angin

19. Pengadaan salon

20. Pengadaan baju dokter kecil

21. Pengadaan etalase

22. 7 tempat cuci tangan kerjasama dengan wali murid

23. Plaster pagar kerjasama dengan komite.

24. Slempang petugas upacara

Siti Zubaidah juga mengatakan sebagai Kepala Sekolah saya selalu intropeksi diri, dan berusaha meningkatkan kemampuan dan terus belajar, membangun kerjasama atau kolaburasi dengan warga sekolah, Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada wali murid atau masyarakat dengan sekuat kemampuan kami,” jelasnya.

Terpisah guru SDN4 Rejosari Lia Fitriani, S.Pd, mengatakan setelah dipimpin ibu Siti Zubaidah, M.Pd diUPT SD N 4 Rejosari, salah guru di UPT SD N 4 Rejosari mengenal beliau adalah sosok yang baik, sangat aktif mengikuti diberbagai kegiatan, bahkan beliau sangat mengayomi dan bijaksana, banyak sekali perubahan dan kemajuan sekolah semenjak dalam kepemimpinan beliau.

Tak hanya itu juga beliau adalah sosok kepala sekolah yang dalam pengelolaan dana BOS sangat transparan, apapun yang berkaitan dengan kegiatan dana bos beliau selalu. melibatkan guru guru dan komite sekolah. (Sahirun)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *