DAERAH  

Karang Taruna dan BNN K Way Kanan Tanda Tangani Nota Kesepahaman P4GN

Karang Taruna dan BNN K Way Kanan Tanda Tangani Nota Kesepahaman P4GN

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lampung) – Penandatanganan Nota Kesepahaman P4GN ( pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika), antara Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dengan BNN ( Badan Narkotika Nasional) Kabupaten Way Kanan berlangsung di Aula Almer Homstay Syariah Baradatu, Jum’at (22 / 3 / 2022) malam.

Penandatanganan Nota Kesepahaman P4GN dilakukan oleh Abdullah Candra Kurniawan S.H., bertindak sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dan ibu Dwi Nurmawaty, SH bertindak sebagi Kepala BNN Kabupaten Way Kanan dan disaksikan secara langsung oleh Kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Pol Drs.Edi Swasono,MM, Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim, Komandan Kodim 0427 / Way Kanan Letkol Inf Anak Agung Gede Rama.

Karang Taruna dan BNN K Way Kanan Tanda Tangani Nota Kesepahaman P4GN

Usai penandatanganan Nota Kesepahaman P4GN dengan Karang Taruna, Kepala BNN Kabupaten Way Kanan Dwi Nurmawaty, SH menyampaikan bahwa sinergi dengan Karang Taruna sangat strategis dalam pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika karena karang taruna adalah salah satu organisasi kepemudaan yang mengakar sampai tingkat kampung dan kelurahan.

” Sangat strategis sekali kerjasama kami BNN dengan Karang Taruna dalam rangka pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika karena karang taruna memiliki kaderisasi yang luas hingga tingkat desa/kelurahan di Kabupaten Way Kanan.” Ujar Kepala BNNK Way Kanan.

Lebih lanjut disampaikan Kepala BNNK Way Kanan, ia mengharapkan IPWL di Way Kanan dapat menolong banyak korban penyalahgunaan NAPZA.

“IPWL bertujuan untuk memenuhi hak pecandu narkotika dalam mendapatkan pengobatan dan atau perawatan melalui rehabilitasi medis dan rehabilitasi sosial. Dalam rangka menunjang pelayanan rehabilitasi sosial dan kemandirian korban NAPZA di way kanan semoga dapat menolong banyak korban penyalahgunaan NAPZA untuk kembali pada kehudupan normal tanpa narkoba.” Terang Dwi Nurmawaty, SH.

Karang Taruna dan BNN K Way Kanan Tanda Tangani Nota Kesepahaman P4GN

Abdullah Candra Kurniawan, S.H Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan menyatakan kesiapannya untuk menjalankan butir-butir kesepakatan dalam nota kesepahaman P4GN.

” Bersama – sama dengan seluruh jajaran kepengurusan karang taruna kabupaten way kanan, karang taruna kecamatan, karang taruna desa kurahan, kami semua siap menjalakan tiap butir dalam nota kesepahaman dengan BNNK Way Kanan.” Ujar Candra.

“Selanjutnya kami ucapkan terima kasih pada BNNK Way Kanan atas terjalinnya kerjasama ini demi pemuda way kanan dan masyarakat way kanan secara luas bebas dari narkoba.” Tukas Candra.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *