Karang Taruna Desa Sukajaya, Dompet Dhuafa dan Kita Bisa Kembali Kolaborasi Bantu Warga terdampak Covid 19, ini kriterianya.

  • Bagikan
Karang Taruna Desa Sukajaya, Dompet Dhuafa dan Kita Bisa Kembali Kolaborasi Bantu Warga terdampak Covid 19

WARTAMU.ID – Bogor, Lembaga Sosial Karang Taruna Berdikari Sabilulungan Desa Sukajaya Bersama Dompet Dhuafa menggandeng Kita Bisa kembali bekerjasama dalam salurkan Bantuan dari para donatur Untuk Warga yang Terdampak di Desa Sukajaya Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor(22/09/22).

Bantuan Tersebut diterima secara Simbolis Oleh Warga Penerima Manfaat disaksikan Oleh Para Ketua RT setempat yang berlokasi Kampung Babakan Masjid riadussolihin RT 002/006.

salah satu warga Penerima Bantun bernama Apud, mengaku sangat bersyukur dan terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

Karang Taruna Desa Sukajaya, Dompet Dhuafa dan Kita Bisa Kembali Kolaborasi Bantu Warga terdampak Covid 19

“Alhamdulilah bersyukur dan Sangat Berterima Kasih Kepada Karang Taruna Sukajaya yang selalu aktif dan sudah menjembatani Dompet Dhuafa dan Kita bisa sehingga ini bisa sampai di salurkan bantuan kepada warga ditengah sulitnya masa pandemi,”Ujarnya.

Apud Berharap bahwa program tersebut dapat berkesinambungan dan menyasar lebih banyak lagi warga masyarakat yang terdampak.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa Sukajaya, Asep Suryana mengungkapkan bahwa gerakan yang dilakukan adalah sebagai sebagai bentuk Ikhtiar,peran serta partisipasi dalam membantu pemerintah untuk mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan sosial serta pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat di masa sulit Pandemi Covid 19.

“Bersama Dompet Dhuafa dan Kita Bisa Alhamdulilah Paket Sembako sudah Kami Salurkan dari titipan amanah para donatur untuk beliau-beliau yang selama ini mempunyai jasa besar dan luar biasa seperti Guru Ngaji, Guru Honorer, Marbot Masjid, selain ditunjukan untuk Kaum Dhufa dan Janda,”Pungkas Asep.

Untuk Menjaga diri dari Hal-Hal yang tidak diinginkan, saat pendistribusian sembako itu, terkonfirmasi sebelum 1 hari pelaksanaan kegiataan tersebut bahwa Pengurus Karang Taruna Desa Sukajaya intens Berkoordinasi dengan Para Ketua RT & Ketua RW agar mewajibkan warga dilingkungannya datang dengan menggunakan masker saat akan mengambil sembako tersebut.

Hal itu dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona.(AN)

 671 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *