Kedapatan Bawa Dua Karung Ganja Dalam Mobil, Dua Pemuda Ini Dibekuk Polisi

Tim gabungan Direktorat Reserse Narkoba bersama Direktorat Intelkam Polda Lampung, membekuk dua pelaku yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis daun ganja.

WARTAMU.ID, Bandar Lampung – Tim gabungan Direktorat Reserse Narkoba bersama Direktorat Intelkam Polda Lampung, membekuk dua pelaku yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis daun ganja. Kedua pelaku bernama Agung Diki (22) warga Lampung Tengah dan Fembi Alfember (26) warga Bandar Lampung.

Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Subiyanto, mengatakan, penangkapan dua tersangka tersebut berawal dari adanya laporan yang diterima oleh personil Direktorat Intelkam Polda Lampung, bahwa akan ada barang (narkoba jenis daun ganja) yang hendak di kirim ke Pulau Jawa. “Kemudian, Tim dari Dit Intelkam Polda Lampung berkordinasi dengan Tim Terpadu Ditresnarkoba melakukan penyelidikan,” kata Subiyanto saat konferensi pers di Mapolda Lampung, Rabu 6 April 2022.

Selanjutnya, kata Wakapolda, pada tanggal 1 April 2022 sekitat pukul 17.00 Wib, Tim gabungan mendeteksi keberadaan kedua tersangka di jalan Sultan Haji, Kelurahan Kota Sepang Jaya, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung. “Kedua pelaku sedang berada di dalam mobil Toyota Agya warna abu-abu bernopol B 1095 NWL,” jelas Subiyanto.

Masih kata Wakapolda, anggota kemudian melakukan penggeledahan di dalam mobil dan ditemukan 2 karung yang berada di kursi belakang mobil. “Ada dua karung yang ditemukan dalam mobil yang berisikan 75 bungkus daun ganja yang dikemas dalam 1 bungkusnya 1 kg,” ucapnya.

Dengan hasil tangkapan tersebut, tambah Wakapolda, kedua tersangka berikut barang buktinya dibawa ke Mako Ditresnarkoba Polda Lampung guna penyidikan lebih lanjut. “Dari pengakuan para tersangka, barang tersebut berasal dari Aceh dan milik saudara PM yang saat ini masih dalam pengejaran,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *