Kemensos Lakukan Percepatan Bansos Dikabupaten Way Kanan

Bertempat di gedung serba guna (GSG) Pemda Way Kanan telah berlangsung kegiatan percepatan penyaluran program bantuan sosial BPNT Reguler

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lampung) – Bertempat di gedung serba guna (GSG) Pemda Way Kanan telah berlangsung kegiatan percepatan penyaluran program bantuan sosial BPNT Reguler, Bansos Sembako PPKM, dan PKH oleh Kementerian Sosial (Kemensos) RI dan DPR RI komisi VIII. Minggu, 30/1/2022.

Hadir pada kegiatan tersebut Irjen Resos Kemensos RI dan Anggota DPR RI komisi VIII (I Komang Koheri) dari fraksi PDIP dapil lampung II yang juga memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

Bertempat di gedung serba guna (GSG) Pemda Way Kanan telah berlangsung kegiatan percepatan penyaluran program bantuan sosial BPNT Reguler

“Pemerintah berharap bahwa bantuan sosial ini dapat dimanfaatkan oleh para penerima sebaik mungkin, kehadiran kami hari ini juga untuk meninjau langsung dari program percepatan penyaluran Bansos ini”. Jelas I Komang Koheri.

Sementara itu, Slamet Riyadi selaku Korwil Pendamping PKH Lampung menyambut baik Kunjungan Kerja Kemensos dan DPR RI di Provinsi Lampung tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Kementerian Sosial dan anggota DPR RI (Bapak I Komang Koheri) yang telah memperhatikan berjalannya program Kemensos ini di Lampung. Program ini bukan hanya bermanfaat tapi juga dituntut cepat”. Jelas Slamet Riyadi.

Menjadi peserta pada kegiatan tersebut adalah pendamping PKH, TKSK, dan Dinas Sosial Kabupaten Way Kanan serta hadir pula anggota DPD RI (Bustami Zainudin).

Laporan : SDS

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *