Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Buka Musywil Ke-XV PWPM Lampung

Wartamu.id, Bandar Lampung (Lampung) – Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dzulfikar Ahmad Tawalla buka Musywil ke-XV Pemuda Muhammadiyah Lampung di Gedung Graha Bakti Pramuka Bandar Lampung. Sabtu, (9/12/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Muhammadiyah Lampung, Prof. Dr. H. Sudarman, MA., Ketua PWPM Lampung M. Shofwan Taufiq, Para Tokoh Tamu Undangan, jajaran utusan peserta Musywil Ketua PDPM dan PCPM Selampung.

Ketua PWPM Lampung M. Shofwan Taufiq dalam sambutanya mengatakan bahwa Musywil tersebut diikuti peserta utusan dari PWPM Lampung, PDPM dan PCPM seprovinsi Lampung.

“Terimakasih atas kebersamaanya selama ini semoga Pemuda Muhammadiyah Lampung dalam Musywil ini Mendapat Pemimpin yang lebih baik kedepanya”. Ujarnya.

Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dzulfikar Ahmad Tawalla dalam sambutanya mengatakan bahwa bermusywil adalah sebuah kontes persaudaraan
untuk itu ia berharap Musywil tersebut dapat mempererat tali persaudaraan satu dengan yang lain.

“jadikanlah Musywil ini sebagai ajang diskursus yang konstruktif kalaupun ada silang pendapat silang pendapat lah yang santun. saya berharap Muswil Pemuda muhammadiyah Lampung ini memberikan ruh bagi gerakan 4 pilar pemuda negarawan untuk dapat dioperasionalkan dan dikembangkan agar dapat menjawab tantangan-tantangan zaman yang ada di provinsi lampung”.ujar Ketum PP Pemuda Muhammadiyah

Setelah membuka musywil ke-15 PWPM Lampung dan ia mengakhiri sambutanya dengan berpesan kepada seluruh peserta Musywil untuk senantiasa menjaga loyalitas sebagai kader pemuda muhammadiyah.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim Musyawarah Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Lampung Ke-15 saya nyatakan dibuka” Ujar Dzulfikar mumbuka Musywil.

Terakhir Dzulfikar A. TawallaIa berpesan jadilah laki-laki sejati yang apapun keputusannya tidak menghilangkan identitas dan kesetiaan kita sebagai kader Pemuda Muhammadiyah.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *