KUA Bumi Waras Pekan Aksi Kemanusiaan Penyuluh Agama Islam

  • Bagikan
Kegiatan dengan Tema Buka Hati Mari Berbagi, Satu Tangan Berjuta Aksi".

WARTAMU.ID, Bandar Lampung – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung mengadakan kegiatan PAKSI (Pekan Aksi Kemanusiaan) Yang diselenggarakan Oleh Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI), Senin, (20/09/2021).

Kegiatan dengan Tema Buka Hati Mari Berbagi, Satu Tangan Berjuta Aksi”.

Kepala KUA Bumi Waras Solhani,S.Ag kepada media mengatakan kegiatan Pekan Aksi Kemanusiaan ini, diselenggarakan Oleh Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kecamatan Bumi Waras. Dalam rangka membagikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayahnya, Ucapnya.

KUA Kecamatan Bumi Waras

Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari, mulai Tanggal 20-24 September 2021. Tujuan kegiatan ini adalah agar terwujudnya hubungan tali Kasih antara ASN Kementerian Agama dengan masyarakat Bumi Waras. Kegiatan ini disponsori oleh Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Lampung.

Solhani menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan realisasi dari upaya mewujudkan Revitalisasi KUA, serta bertekad akan memposisikan KUA bukan hanya sebagai institusi kementerian agama yang hanya mengurusi masalah nikah dan rujuk saja, tapi akan memposisikan KUA sebagai institusi pelayan umat dalam semua sendi kehidupan masyarakat, Tutupnya.

Kegiatan yang dihadiri Oleh Kasubbag TU H. Kasimin, S.Ag., M.M. mewakili kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung H. Zainal Hakim, S.Ag, Lurah Sukaraja Irfan Effendi, SE yang mewakili Camat Kecamatan Bumi Waras, ketua Pokjaluh Kota Bandar Lampung Rozi Rozali Musa, S.Ag. (Anggithya)

 863 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.